JoomlaLock.com All4Share.net
5 Ribu Relawan Kagetkan Fasha-Maulana Saat Hadiri Buka Puasa
Fasha-Maulana di tengah tibuan relawan saat buka puasa bersama di EV Garden. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Tak kurang 5.000 lebih relawan, tim sukses dan partai pengusung, Jumat (8/6/2018) sore memadati EV Garden untuk mengijuti buka puasa bersama dengan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha-Maulana. 

Tak banyak yang disampaikan Fasha saat menyapa ribuan relawan yang hadir. Kepada relawan, Fasha mengingatkan untuk menangkal isu-isu yang berusaha memecah belah.

"Makin mendekati hari H (pencoblosan), makin banyak untuk memecah-belah semua perjuangan yang sudah Kita lakukan hampir 6 bulan lebih ini."

"Untuk itu kepada semua tim pemenangan yang hadir dan tidak hadir, untuk menyampaikan kepada semua dan perlu kita bersatu kuat lagi mempersatukan semua yang sudah kita perjuangkan selama ini."

 

P 20180608 173022 BF 1

Fasha-Maulana saat menyampaikan kata sambutan. (Foto : Rolan-sinarjambi.com)

 

 

"Jangan sampai di ujung-ujungnya perjuangan, kita terpecah-belah oleh isu-isu negatif. Banyak perjuangan yang sudah Kita lakukan. Jangan sia-siakan perjuangan yang sudah Kita lakukan sampai dengan saat ini."

"Untuk itu kepada semua tim relawan pemenangan, partai koalisi untuk merapatkan barisan Kita untuk memenangkan perjuangan kita," tegas Fasha didampingi Dr Maulana.

Fasha juga menyampaikan permohonan maaf kepada relawan, tim sukses dan lainnya yang tidak dapat hadir. "Tapi Kita bersama-sama akan ketemu semuanya, yaitu di saat kampanye akbar nanti tanggal 23 Juni," ujar Fasha.

Jelang berbuka, ustadz Cholis Daud menyampaikan siraman rohani. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 19:47
sinarjambi.com - Sampai bulan Juli 2018, sebanyak 400 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-provinsi Jambi saat ini ...
Post by Redaksi
19 Juli 2018 - 21:48
sinarjambi.com - Bank Indonesia (BI) memproyeksikan pertumbuhan ekonomi tahun ini di kisaran 5,1% - 5,5%. Gubernur BI ...
Post by Redaksi
19 Juli 2018 - 17:00
sinarjambi.com - KPU meminta semua partai politik menghormati PKPU yang melarang eks narapidana korupsi nyaleg di ...
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 15:17
sinarjambi.com - Asisten Intelegen (Asintel) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Dedie Tri Hariyadi mengatakan saat ini ...
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 12:52
sinarjambi.com - Main di luar negeri tak akan jadi halangan Egy Maulana Vikri untuk memenuhi panggilan timnas ...
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 17:16
sinarjambi.com - Peradi pimpinan Juniver Girsang menggelar sosialisasi soal administrasi perkara di pengadilan secara ...