JoomlaLock.com All4Share.net
DR Maulana Silaturahmi Budaya Bersama Masyarakat Sunda
DR Maulana dan istri bersama keluarga besar masyarakat Jambi asal Sunda. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Jambi asal Sunda, Dr Maulana menekankan untuk terus menjaga kerukunan dan persatuan seluruh masyarakat Jambi.

Melalui silaturahmi budaya masyarakat Sunda Jambi yang diadakan di gedung Akbid Annisa Rabu (9/5/2018) malam, Dr Maulana juga menyampaikan pentingnya saling asah, asih dan asuh dalam memajukan perkonomian jambi, khususnya masyarakat Jambi asal Sunda.

Jika terplih menjadi Wakil Walikota Jambi bersama Sy Fasha, Dr Maulana menegaskan komitmennya dalam memberdayakan seluruh masyarakat Jambi, untuk meningkatkanya kesejahteraan.

"Selama bapak Fasha memimpin Jambi, pembangunan sudah mulai dirasakan dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Jambi. Dari darah Saya mengalir darah Jambi, kombinasi antara Jambi dan Siliwangi."

"Saya akan berjuang, yang pertama saya akan membuat kesehatan terjamin gratis semua. Kalau ada warga sakit mendadak, tinggal SMS nanti dikirim ambulans dan perawat," ujarnya didampingi istri Dr Nadiyah, saat menyampaikan sambutan.

P 20180509 214958 BF

DR Maulana dan istri, menerima selendang sunda dari Mang Aloy.

 

 

DR Maulana menambahkan, nanti akan diberikan bantuan modal kepada warga Jambi yang memiliki usaha kecil.

Hadir budayawan Sunda sekaligus koordinator acara Mang Aloy, koordinator Sunda Ngumbara M Nurdin, tokoh masyarakat Jambi asal Sunda yang kini sebagai anggota DPD RI Daryati Uteng serta tokoh Sunda dan Puja Kesuma Jambi. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 20:34
sinarjambi.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan bahwa Jepang merupakan ...
Post by Redaksi
14 Oktober 2018 - 15:19
sinarjambi.com - Gebrakan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman berupaya mendorong ekspor dan investasi untuk memacu ...
Post by Redaksi
28 September 2018 - 19:02
sinarjambi.com - Sebanyak 15 nama menteri kabinet kerja Jokowi-JK masuk dalam daftar juru kampanye Tim Kampanye ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 11:20
sinarjambi.com - Dua wartawan dari media Redaksi Nusantara dan Demokratis ditangkap polisi karena diduga melakukan ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 08:32
sinarjambi.com - Timnas Indonesia akan mengasah dua aspek saat menjajal Hong Kong. Antisipasi set piece dan transisi ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 19:29
sinarjambi.com - Pembentukan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) merupakan salah satu cara Kementerian Desa, Pembangunan ...