JoomlaLock.com All4Share.net
Demi Berjumpa Dr Maulana, Warga Disini Rela Menunggu Lama

sinarjambi.com - Kecintaan masyarakat terhadap sosok kandidat wakil Walikota Jambi periode 2018-2023, bapak Dr. dr. H. Maulana, MKM, sepertinya sudah semakin tidak terbendung.

Salah satu indikatornya adalah, banyaknya minat masyarakat dari berbagai elemen yang meminta kehadiran ketua ICMI kota Jambi itu di acara-acara mereka, mulai dari acara yang diadakan atas nama organisasi atau lembaga, hingga acara hajatan pribadi warga, seperti sedekahan, yasinan dan lain sebagainya.

Memenuhi undangan dari para warga tersebut, bapak Dr Maulana dan tim, harus bijaksana mengatur waktu, karena untuk acara sedekahan atau syukuran, terutama dalam rangka menyambut bulan Ramadhan ini, puluhan undangan dari masyarakat, semuanya hampir diwaktu yang bersamaan.

Dengan alasan itulah, Dr Maulana harus berada di satu tempat, dan kemudian harus menghadiri pula acara ditempat yg lain.

Namun begitu, masyarakat sepertinya maklum. Seperti tadi malam (Senin, 07/05/18), warga RT 36, Lingkar Selatan, Kec. Paal Merah, rela menunggu bapak Dr Maulana berjam-jam lamanya.

Dr Maulana yang terpantau baru tiba di lokasi sekitar jam 22.20 itu, disambut warga dengan semangat dan masih ramai.

“Meski agak ngantuk dikit pak, kami tetap nunggu bapak, sebab kami tahu bapak memang bakal datang malam ini,” ujar Fatimah ketika disalami Wakil ketua DMI kota Jambi itu.

Hal senada disampakan Lesmono. "Jam berapopun kami tunggu pak maulana, asal beliau pasti ke tempat kami ini,” Selorohnya sambil menyambut bapak Dr Maulana.

Bapak Dr Maulana mengaku terharu dan berterima kasih kepada warga yang telah mengundangnya dan sanggup bertahan demi silaturahim.

“Saya bersyukur sekali atas kerelaan bapak ibu mengundang Saya dan memaklumi padatnya agenda Saya. Hingga sudah malam begini masih kompak menunggu."

"Mohon doa dan dukungannya, Saya bersama bapak Dr Syarif Fasha, berjanji akan membawa kota ini dua kali lebih maju dari sekarang,” ujarnya.

Satu jam lebih di lokasi acara, Dr Maulana akhirnya pamit dan dilepas warga dengan suka cita serta berterima kasih atas kehadiran ketua KAHMI provinsi Jambi itu. (*/Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 22:23
sinarjambi.com - Media Gathering SKK Migas bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Jambi, ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 17:59
sinarjambi.com - Holding Industri pertambangan, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum menargetkan proyek ...
Post by Redaksi
04 Agustus 2018 - 08:27
sinarjambi.com - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPD asal Papua, Wilhelmus Rollo, bikin heboh. Penyebabnya, ...
Post by Redaksi
11 Agustus 2018 - 18:45
sinarjambi.com - SA (27), seorang ayah di Indragiri Hulu (Inhu) Riau, ditangkap polisi karena kasus pencabulan. SA ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 20:55
sinarjambi.com - Ada peluang Supriadi, yang baru membantu Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16, belajar ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 14:17
sinarjambi.com - Bayi yang dibawa di dalam jok motor oleh Dimas Sabhra Listianto (21), ternyata hasil hubungan dengan ...

xxxx