JoomlaLock.com All4Share.net
Mendah Kincai Resmi Bersatu Untuk Hamas

sinarjambi.com - Mendah Kincai yang merupakan warga Kerinci di Merangin, mempunyai komitmen bersatu secara perorangan yang iklas dan tulus bergabung ikut serta memperjuangkan kemenangan calon Bupati-Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Masuri.

Bertempat di lapangan Sungai Mas, Junat (6/4/2018) sekitar pukul 20.00 dilakukan pengukuhan warga Kerinci di Merangin, yang bernaungvdalam wadan Mendah Kincai.

Ketua Mendah Kincai Asrahadi, mengatakan sekarang saatnya warga Kerinci yang berada di kabupaten Merangin dari pelosok desa dan kota di kabupaten merangin, menyatakan sikap mendukung kepemimpinan Al Haris-Masuri lima tahun kedepan menuju Merangin Mantap.

"Suara alam sakti Kerinci tidak bisa di ukur dengan materi dan kepentingan pribadi untuk segelintir orang saja. Akan tetapi kami siap menjadikan suara Mendah Kerinci untuk kemenangan Kita bersama di luar konten organisasi HKK," ujar Asrahadi.

Asrahadi atas nama Mendah Kincai mengharapkan, agar organisasi Himpunan Kerukunan Kerinci (HKK) tidak dibawa ke ranah politik.

 

IMG 20180407 WA0011 1

 

 

"HKK adalah organisasi sosial. Mari Kita bersatu besarkan HKK ini. Jangan sampai terpecah belah, bersikap sportif dan netral dengan mengatasnamakan organisasi HKK. Kita boleh beda pilihan, HKK tetap bersatu menjadi keluarga besar untuk mendukung kemajuan Merangin kedepan," tegas Asrahadi.

Salah seorang sesepuh Mendah Kincai, H Syafruddin Ahmad menyampaikan komitmen untuk bersama-sama membesarkan suara sakti alam Kerinci khususnya di kabupaten Merangin.

"Serta kembali mengangkat marwah masyarakat Kerinci di Merangin yang sempat di isukan ada perselisihan dalam menentukan pilihan. Namun Kita tetap satu keluarga besar dan bersama-sama membesarkan organisasi HKK di kabupaten Merangin," jelas H Syafruddin Ahmad. (Bds)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 19:47
sinarjambi.com - Sampai bulan Juli 2018, sebanyak 400 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-provinsi Jambi saat ini ...
Post by Redaksi
19 Juli 2018 - 21:48
sinarjambi.com - Bank Indonesia (BI) memproyeksikan pertumbuhan ekonomi tahun ini di kisaran 5,1% - 5,5%. Gubernur BI ...
Post by Redaksi
19 Juli 2018 - 17:00
sinarjambi.com - KPU meminta semua partai politik menghormati PKPU yang melarang eks narapidana korupsi nyaleg di ...
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 15:17
sinarjambi.com - Asisten Intelegen (Asintel) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Dedie Tri Hariyadi mengatakan saat ini ...
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 12:52
sinarjambi.com - Main di luar negeri tak akan jadi halangan Egy Maulana Vikri untuk memenuhi panggilan timnas ...
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 17:16
sinarjambi.com - Peradi pimpinan Juniver Girsang menggelar sosialisasi soal administrasi perkara di pengadilan secara ...