JoomlaLock.com All4Share.net
Fasha-Maulana Lantik Tim Relawan Pelayangan
Fasha menyapa warga saat tiba di lokasi pelantikan. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Pelantikan tim relawan dan pemenangan Fasha-Maulana, kali ini dilakukan di Kecamatan Pelayangan, Kelurahan Tanjung Johor, Seberang Kota Jambi, (6/4/2018).

Tokoh masyarakat Muhammad Amir Arahman Fasha mengatakan, Fasha memiliki segudang prestasi. Hal ini menurut Amir Arahman, suatu hal yang biasa terwujud diantaranya kesuksesan dalam pembinaan petani dan buruh tani oleh Fasha.

"Kami atas nama masyarakat, Saya berharap mudah-mudahan pelantikan ini diberkahi Allah, dan kepada tim relawan agar bekerja dengan sungguh-sungguh karena kemenangan ada d pundak saudara-saudara," tegas Muhammad Amir Arahman.

 

P 20180407 161536

 

Fasha-Maulana menyampaikan visi dan misi di hadapan relawan dan warga yang hadir. (Foto : Rolan-sinarjambi.com)

 

Dalam penyampaian visi dan misinya, Fasha-Maulana mengatakan telah banyak melakukan untuk kemajuan warga Seberang, khususnya petani kecamatan Pelayangan.

"Kami telah membuat pintu air untuk pertanian dan akan Kami bangun lagi kedepannya. Selain itu, Kami juga membantu alat dan mesin pertanian bagi kelompok tani," ujar Fasha.

Apa yang disampaikan Fasha diamini Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) kecamatan Pelayangan Abrianto (48). Kepada sinarjambi.com, Abrianto mengatakan petani telah menerima bantuan alat mesin pertanian, bibit, ternak dan pelatihan adalah sedikit dari sekian banyak yang dilakukan Fasha.

 

P 20180407 164403

Fasha bersama ketua Gapoktan Abrianto (kiri) dan para petani. (Foto : Rolan-sinarjambi.com)

 

 

"Kegiatan petani seperti demplot yaitu mengadakan tanaman-tanaman yang baru juga dilakukan pak Fasha. Alhamdullilah selama pak Fasha menjadi Walikota, sangat memperhatikan kemajuan petani"

"Pak Fasha juga membangun pintu jaringan irigasi sehingga pengasilan produksi tani meningkat. Jika terpilih lagi menjadi Walikota, Saya harap juga dilakukan pembukaan lahan-lahan baru untuk pertanian," ujar Abrianto yang juga sebagai ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) kota Jambi.

Usai pelantikan, warga berebutan foto bersama Fasha-Maulana. "Hari ini kami Fasha-Maulana calon Walikota dan Wakil Walikota, melantik tim relawan Kecamatan Pelayangan dan enam Kelurahan. Kami ucapkan terima kasih kepada tim, relawan dan warga yang telah mengikhlaskan waktunya, menjadi bagian pemenangan kami"

"Insya Allah dengan niat yang baik ini, setiap usaha dan kerja keras tidak akan mengkhianati hasilnya. Dan akan berbanding lurus nantinya," pungks Fasha. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 19:47
sinarjambi.com - Sampai bulan Juli 2018, sebanyak 400 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-provinsi Jambi saat ini ...
Post by Redaksi
19 Juli 2018 - 21:48
sinarjambi.com - Bank Indonesia (BI) memproyeksikan pertumbuhan ekonomi tahun ini di kisaran 5,1% - 5,5%. Gubernur BI ...
Post by Redaksi
19 Juli 2018 - 17:00
sinarjambi.com - KPU meminta semua partai politik menghormati PKPU yang melarang eks narapidana korupsi nyaleg di ...
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 15:17
sinarjambi.com - Asisten Intelegen (Asintel) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Dedie Tri Hariyadi mengatakan saat ini ...
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 12:52
sinarjambi.com - Main di luar negeri tak akan jadi halangan Egy Maulana Vikri untuk memenuhi panggilan timnas ...
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 17:16
sinarjambi.com - Peradi pimpinan Juniver Girsang menggelar sosialisasi soal administrasi perkara di pengadilan secara ...