JoomlaLock.com All4Share.net
Fasha-Maulana Lantik Relawan Pasar-Jelutung
Fasha-Maulana bersama ribuan tim relawan dan tim pemenangan. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Fasha-Maulana kembali merapatkan barisan. Pengukuhan tim relawan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi nomor urut 2, tingkat Kecamatan kembali dilakukan, Jumat (30/3/2018).

Kali ini, tim relawan di dua Kecamatan yakni Pasar dan Jelutung dilantik. Abadi Convention Center (ACC) padat dengan sekitar lima ribu relawan.

Tokoh masyarakat Kecamatan Jelutung dan Pasar Abdullah Saga mengapresiasi Fasha-Maulana untuk meneruskan pembangunan.

 

P 20180330 203056 BF 1

 

Fasha-Maulana melantik tim relawan kecamatan Pasar dan Jelutung. (Foto : Rolan/sinarjambi.com)

 

 

"Banyak yang sudah dinikmati masyarakat saat Fasha memimpin kota Jambi. Taman-taman yang indah dan tempat wisata keluarga. Perhatian terhadap pendidikan dibuktikan Fasha. Beliau selama menjabat Walikota tidak pernah mengambil gaji. Karena gajinya disumbangkan untuk anak-anak yang kurang mampu," tegas Abdullah Saga.

Ketua DPD Demokrat Propinsi Jambi Burhanuddin Mahir mengungkapkan rasa salutnya atas keberhasilan Fasha dalam memajukan kota Jambi.

"Saya dua periode menjadi Bupati, tahu betul susahnya memimpin suatu daerah. Tapi Fasha hanya dalam kurang dari empat tahun pimpin kota Jambi, mampu memajukan kota Jambi. Kita dukung Fasha karena prestasi yang banyak diraihnya. Ditambah lagi, pasangannya yang bergelar dokter pak Maulana. Kemenangan harus ada pada nomor dua," tegas pria yang akrab dipanggil Cik Bur ini.

 

P 20180330 204702 BF 1

 

Buhanuddin Mahir saat menyampaikan keberhasilan Fasha saat memimpin kota Jambi. (Foto : Rolan/sinarjambi.com)

 

 

Dihadapan relawan Fasha menegaskan bahwa, kehadiran relawan malam ini adalah dengan satu tujuan yakni untuk memenangkan pasangan Fasha-Maulana.

"Saya bersama bapak Maulana mohon bantuan dan dukungannya dalam memenangkan Fasha-Maulana. Saya tidak pernah menaikkan pajak satu rupiah pun dan perdanya belum diubah. Karena kewenangan merubah perda adalah DPRD. Juga ada isu, jika terpilih katanya Kami akan menaikkan sembako. Itu mustahil. Karena harga sembako yang menentukan adalah mekanisme pasar. Nah, tugas bapak-bapak dan ibu sekalian untuk menangkis isu negatif seperti ini," tegas Fasha.

Sementara, Dr Maulana menyatakan siap mendukung Fasha dalam membangun kota Jambi. "Saya berlatar belakang seorang dokter, akan siap meningkatkan kesehatan warga. Jika ada warga sakit, nanti akan ada tim medis yang mendatangi rumah warga. Tim kesehatan siap 24 jam untuk warga," ujar Dr Maulana disambut riuh relawan.

"Malam ini Kami melantik relawan dari 11 kelurahan di kecamatan Pasar dan Jelutung. Kami memberi pembekalan ke relawan, untuk menagkis isu negatif sehingga jangan sampai menyesatkan masyarakat," tegas Fasha didampingi Maulana usai pelantikan.

Untuk program kedepan, Fasha mengatakan bahwa di Jelutung nantinya akan dibangun satu rumah sakit taraf nasional oleh investor putra daerah kota Jambi.

"Terminal Rawasari juga akan Kita benahi. Kawasan pasar akan Kita buat pusat kuliner dan sentra cenderamata," pungkas Fasha. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • GAYA HIDUP
  • POTRET
Post by Redaksi
24 April 2018 - 19:44
sinarjambi.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menyambut baik dan ...
Post by Redaksi
20 April 2018 - 06:16
sinarjambi.com - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 18-19 April 2018 memutuskan untuk mempertahankan BI ...
Post by Redaksi
24 April 2018 - 21:49
sinarjambi.com - Calon Wakil Walikota nomor urut 2 Dr Maulana, Selasa (24/4/2018) sekitar pukul 20.00 melantik tim ...
Post by Redaksi
24 April 2018 - 23:35
sinarjambi.com - Kejaksaan Agung (Kejagung) menangkap buron kasus tanah pemda. Buron bernama Ferry Nursanti itu ...
Post by Redaksi
09 JanuarI 2018 - 18:17
sinarjambi.com - Tingginya animo generasi muda terhadap olahraga basket yang terlihat memenuhi GOR Kota Baru ...
Post by Redaksi
14 April 2017 - 10:57
sinarjambi.com - Menggunakan makeup lengkap untuk sehari-hari jarang terwujud, karena kebanyakan dari kita biasanya ...