JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Pelantikan Tim Pemenangan
Fasha : Kemenangan Diraih Dengan Kerja Keras dan Cerdas
Sambil menyapa warga dan relawan, Fasha menyampaikan pesan untuk meraih kemenangan pada Pilwako mendatang. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Keberadaan tim pemenangan dan relawan menjadi perhatian khusus pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha-Maulana. Selain partai koalisi pengusung, tim pemenangan dan relawan ini terus dikonsolidasikan.

Untuk memastikan pencalonan diri paslon nomor urut 2 meraih kemenangan pada pemilihan Walikota Jambi tanggal 27 Juni mendatang, Fasha-Maulana kembali melantik tim pemenangan dan relawan Kecamatan. Kali ini giliran kecamatan Jambi Selatan.

Bertempat di EV Garden, Paal Merah, ribuan tim pemenangan dan relawan menyatakan kesanggupannya untuk memenangkan Fasha-Maulana. Kepada relawan, Fasha meminta untuk bekerja keras dan sungguh-sungguh.

 

P 20180324 162123

 Dr Maulana saat menyapa relawan yang berebut foto selfie. (Foto : Rolan/sinarjambi.com)

 

 "Kami tadi menyampaikan kepada relawan, bagaimana cara menarik simpati masyarakat dan cara menangkis isu negatif yang berkembang kepada Kami," ujar Fasha kepada awak media usai acara.

Fasha berharap, dengan pelantikan ini dapat memperkuat barisan pemenangan. Kepada tim pemenangan dan relawan terdahulu yang sudah dilantik dan dibentuk, Fasha mengatakan memantau terus pergerakkan mereka.

"Dari pantauan Kami, tim relawan sudah melakukan apa yang ditugaskan, bagaimana menyampaikan pesan-pesan Fasha-Maulana kepada masyarakat. Intinya relawan ini adalah untuk kemenangan Fasha-Maulana," pungkas Fasha.

Fasha yakin dengan kerja keras, kerja maksimal, kerja cerdas dan ikhlas maka hasilnya akan berbanding lurus dengan usaha yang dijalankan. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
19 September 2018 - 20:46
sinarjambi.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs.H.M.Dianto,M.Si ...
Post by Redaksi
19 September 2018 - 08:32
sinarjambi.com - Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution bertemu Wakil Menteri (Wamen) Energi dan Sumber Daya ...
Post by Redaksi
15 September 2018 - 16:06
sinarjambi.com - KPU tengah memastikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 bersih dari identitas ganda. DPT ini ...
Post by Redaksi
19 September 2018 - 17:29
sinarjambi.com - Praktik perdagangan manusia ke China atau Tiongkok terungkap. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ...
Post by Redaksi
19 September 2018 - 12:26
sinarjambi.com - Egy Maulana Vikri dipastikan absen membela Timnas Indonesia saat menghadapi turnamen segitiga, PSSI ...
Post by Redaksi
19 September 2018 - 15:16
Portal Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Nasional (SSCN) dengan alamat https://sscn.bkn.go.id/ sudah ...