JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Rakerda DPD Golkar kota Jambi
Fasha : Partai Golkar Adalah Miniaturnya Nusantara
Fasha menyampaikan Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Ketua harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar propinsi Jambi Sy Fasha, Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 09.30 membuka rapat kerja daerah (Rakerda) DPD partai Golkar Kota Jambi. Hadir ketua DPD kota Jambi M Nuzul Prakasa bersama pengurus dan kader.

Atas nama ketua harian, Fasha meminta kepada seluruh pengurus dan kader untuk serius mengikuti jalannya rakerda. Fasha juga menegaskan komitmen kehadiran partai Golkar di tengah masyarakat Indonesia, khususnya Kota Jambi.

"Partai Golkar adalah miniaturnya nusantara. Partai Golkar adalah bhinneka tunggal ika nya Indonesia. Dan partai Golkar hadir di tengah Republik Indonesia untuk menjadi benteng Pancasila," tegasnya.

Kepada kader juga Fasha menyampaikan penghargaannya atas loyalitasnya. Ditegaskan Fasha, Golkar adalah partai yang bekerja dengan sistem, bukan berdasarkan figur semata.

Dengan sistem yang terbentuk dengan baik, Golkar menurut Fasha mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat mulai tingkat RT, Kelurahan dan Kecamatan.

 

P 20180324 105818 BF 1

 

Fasha-Maulana bersama ribuan kader Golkar yang memenuhi ruangan RCC. (Foto : Rolan/sinarjambi.com)

 

 

Terkait pemilihan Walikota Jambi, di mana dirinya bersama Dr Maulana diamanatkan partai Golkar untuk menjadi calon Walikota Jambi, Fasha mengingatkan kepada kader agar maksimal bekerja memenangkan pilwako mendatang.

"Saya tegaskan, kepada seluruh kader mulai dari tingkat RT, Kelurahan, Kecamatan dan Kota Jambi berjuang bahu membahu menyampaikan pesan-pesan moral partai Golkar. Bagaimana upaya partai Golkar melalui wakil-wakilnya tidak hanya di legislatif DPRD, tapi juga di pemerintahan. Bagaimana yang sudah dibangun dan diperjuangkan kader Golkar di pemerintahan kota Jambi ," tegas Fasha disambut riuh kader.

Fasha juga mengingatkan kepada pengurus partai, untuk patuh dengan apa yang sudah diputuskan oleh partai terkait calon yang diusung pada pilwako. Sehingga, Fasha mengharapkan tidak ada duri dalam daging.

"Saya sebagai ketua harian DPD partai Golkar propinsi Jambi, meminta kepada seluruh pengurus dan kader untuk memenangkan Kami bersama Maulana sebagai cawako dan cawawako yang diusung Golkar," tegas Fasha. (Rolan)

 

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
15 Desember 2018 - 23:20
sinarjambi.com - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar menyambut langsung kedatangan Presiden RI Joko ...
Post by Redaksi
15 Desember 2018 - 19:36
sinarjambi.com - PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) saat ini sedang membangun pembangkit listrik tenaga panas bumi ...
Post by Redaksi
15 Desember 2018 - 17:46
sinarjambi.com - KPU menetapkan jumlah Daftar Pemilih Hasil Tetap Hasil Perbaikan ke-2 (DPTHP-2) Pemilu 2019 sebanyak ...
Post by Redaksi
15 Desember 2018 - 20:48
sinarjambi.com - Majelis hakim Pengadilan Tipikor memvonis Gubernur Jambi nonaktif Zumi Zola 6 tahun penjara dan ...
Post by Redaksi
11 Desember 2018 - 15:27
sinarjambi.com - Liga 1 2019 dimulai setelah Pemilihan Presiden, pada April. Bagaimana respons Persija Jakarta? ...
Post by Redaksi
15 Desember 2018 - 10:54
sinarjambi.com - Sedikitnya 24.823 keping e-KTP invalid atau sudah habis masa berlakunya milik warga Banda Aceh ...