JoomlaLock.com All4Share.net
FAJAR yang Amanah, Semangat Baru Untuk Merangin
sinarjambi.com - Tak mau ketinggalan dari dua paslon lainnya, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Fauzi Ansori-Sujarmin, Sabtu (10/3/2018) melantik tim pemenangan di Kecamatan Pamenang Induk.
 
Paslon dengan no urut 1 disambut antusias masyarakat, tim pemenangan dan seluruh tim kader akan dilantik. Pasangan yang memiliki slogan FAJAR ini, diperkirakan memberikan kejutan dan sangat diperhitungkan pada saat pemilihan tanggal 27 Juni 2018 mendatang.
 
Meski jarang terekspos ke media, kekompakan terus terjaga pasangan no urut 1 ini dalam melaksanakan kegiatan rangkaian tahapan Pemilukada.
 
FAJAR bersama tim semakin solid membentuk basis militan pemenangannya di setiap lini di kabupaten Merangin.
 
Pelantikan pemenangan juga dihadiri ketua partai pada koalisi partai dan ketua DPC partai pengusung Fauzi - Sujarmin.
 
Diantara partai koalisi yang hadir yakni Gerindra, PKP, PKS, PBB, Demokrat. Isnaidi selaku ketua tim koalisi partai pemenangan FAJAR, dalam orasinya mengajak seluruh tim pemenangan agar bekerja maksimal. Kepada warga yang datang, Isnaidi juga mengajak untuk memilih Fauzi-Sujarmin.
 
IMG 20180310 WA0035
 
"Merangin baru, semangat baru dan memilih pemimpin yang amanah bagi masyarakat itu ada di FAJAR," ujar Isnaidi dengan semangat.
 
Mantan Bupati Merangin Rotani Yutaka turut menyampaikan orasinya. "Besar harapan Saya kepada masyarakat Merangin untuk bisa bersama-sama memenangkan Fauzi-Sujarmin," tegas Rotani Yutaka.
 
Rotani Yutaka juga menyampaikan, masyarakat sudah tahu mana pemimpin yang memperhatikan masyarakatnya menuju semangat baru untuk Merangin.
 
"Jangan sampai salah pilih. Pilihlah orang pintar dan amanah. Nomor 1 FAJAR," tegas salah satu putra terbaik yang dimiliki Negri Tali Undang Tambang Teliti.
 
Mantan Bupati Merangin dua periode ini ini selama memimpin, terbukti membangun Merangin pada masa kepemimpinannya.
 
Tokoh masyarakat Pamenang Ali Jenan pun menitipkan harapannya kepada pasangan FAJAR, untuk bisa menjernihkan sungai Merangin kedepan bila terpilih memimpin Merangin.
 
Dan meminta kepada FAJAR agar dapat lebih memperhatikan anak-anak yang memiliki ilmu dan kualitas pendidikan untuk bisa bekerjasama dalam pemerintahan nantinya.
 
"Jangan keluarga bae yang diajak duduk di pemerintahan," guraunya saat berdiri di atas pentas.
 
IMG 20180310 WA0036
 
"Kita pun tak mau berbicara banyak, biarlah masyarakat yang menilai sendiri. Insya Allah masyarakat sudah memahami niat dan ketulusan Fauzi-Sujarmin untuk membangun dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Merangin kedepan, dengan semangat baru untuk Merangin yang lebih sejahtera," tambahnya.
 
Fauzi Ansori juga tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Merangin yang telah ikhlas untuk bersama-sama memenangkan FAJAR di Pemilukada 2018- 2023 nantinya.
 
"Akses jalan pun menjadi perhatian penting Kami. Nantinya Kami berusaha menjadikannya lebih baik pada hari ini," tegas pria yang akrab dipanggil Bang Ojiee ini saat menyampaikan visi misinya.
 
Sujarmin mengajak kepada warga Merangin, jangan lupa pilih dirinya dan Fauzi tanggal 27 Juni 2018 nantinya. "Tujuan Kami hanya satu, untuk kesejahteraan masyarakat Merangin," tegas pria yang biasa dipanggil Pakde dan sangat dikenal masyarakat Merangin ini.
 
Fuazi menambahkan, bahwa mereka punya program pro rakyat dengan meningkatkan SDM dari tiga lini yakni pendidikan, kesehatan dan perekonomian yang lebih baik bagi masyarakat menuju Merangin sejahtera.Selain itu, mereka juga akan memperhatikan ekonomi kerakyatan dari lini perkebunan yakni karet dan sawit. (Bds/Rolan)
 
 
 
 
Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 September 2018 - 21:25
sinarjambi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Drs.H.M.Dianto, M.Si menghimbau seluruh lapisan masyarakat ...
Post by Redaksi
22 September 2018 - 11:26
sinarjambi.com - Proyeksi pemerintah pertumbuhan ekonomi di tahun ini mencapai 5,2%. Dengan proyeksi itu maka ...
Post by Redaksi
23 September 2018 - 20:48
sinarjambi.com - Resmi menjadi calon anggota legislatif (caleg), Mualdi Saputra (27) siap bertarung dalam Pileg ...
Post by Redaksi
23 September 2018 - 19:39
sinarjambi.com - Seorang pria di Blitar berhasil memperdaya emak-emak. Dalam waktu hanya dua minggu, dua motor dia ...
Post by Redaksi
23 September 2018 - 14:17
sinarjambi.com - Anthony Sinisuka Ginting sukses menjadi juara China Terbuka 2018. Dia mengalahkan pemain Jepang, Kento ...
Post by Redaksi
23 September 2018 - 18:19
sinarjambi.com - Beberapa pihak memberikan kritik tajam terhadap kebijakan impor yang dikeluarkan oleh Kementerian ...