JoomlaLock.com All4Share.net
Lantik Tim Pemenangan, Nalim-Kafid Siap Bawa Merangin Lebih Baik
sinarjambi.com - Turunnya hujan tak menyurutkan semangat tim pemenangan Nalim-Kafid, saat dilantik bersama partai koalisi (9/3/2018). Pelantikan tim pemenangan diadakan di Kecamatan Tabir Ulu, tepatnya desa Pulau Aro.
 
Warga Tabir Ulu yang turut hadir menyaksikan pelantikan, terlihat sangat antusias. Menyiratkan kerinduan warga akan kepemimpinan Nalim-Kafid untuk Merangin yang lebih baik.
 
Suasana inipun memberikan arti khusus bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut 3 dalam melantik tim pemenangan.
IMG 20180309 WA0022
 
 
Ditengah derasnya hujan, semangat Nalim-Kafid tak surut dan penuh keramahan menyempatkan diri menyapa awak media yang meliput.
Dalam orasinya, Nalim pun juga berjanji bila terpilih dan dipercaya untuk memimpin Merangin, siap memperjuangkan pemekaran Tabir Raya.
 
"Ini secepatnya bisa terlaksana, karena Kami tidak mau memberikan harapan yang belum jelas kepada masyarakat. Karena semua masih dalam proses moratorium. Insya Allah Kami siap memperjuangkan," Tegas Nalim.
 
IMG 20180309 WA0019
 
 
Nalim juga berjanji akan meningkatkan kualitas jalan menuju Tabir Ulu.
 
"Bila Saya dipercayai bersama Dr H Kafid Moein untuk memimpin Merangin kedepan, embari memberikan kesempatan ke pada dr H kafid Moen untuk menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya nya kepada masyarakat tabir ,khusunya tabir ulu ini
 
Direncanakan, Nalim kembali akan melantik dan mengukuhkan tim pemenangan Nalim - Kafid yang lebih besar pada tanggal 26 nantinya.
Orasi dari perwakilan partaipun menambah semangat para tim pemenangan untuk bersinergi dan berkomitmen akan memperjuangkan paslon Nalim - Kafid, menuju Merangin lebih baik lagi.
 
Lima partai pendukung koalisi, PDI, PAN, Nasdem, PKB dan Perindo. Bahman partai non parlemen pun  bertekad kuat memperjuangkan pasangan Nalim - Kafid meriah kemenangan.
 
 
IMG 20180309 WA0020
 
 
Ketua DPC Perindo kabupaten Merangin Slamet mengatakan, kepada masyarakat Tabir Ulu dan tim yang telah di Lantik, untuk dapat bersama-sama bersatu memperjuangkan Nalim - Kafid menuju Merangin lebih baik.
 
Sekretaris DPC PDIP Agus Purnomo menyampaikan tekad kuat untuk bisa bersatu bersama-sama, dalam memperjuangkan Nalim - Kafid.
 
Agus Purnomo juga menyampaikan instruksi ibu Megawati selaku ketua Umum DPP PDI P.
 
"Sebagai kader partai Kita jangan ragu-ragu lagi untuk memenangkan pasangan ini. Karena siapa yang akan berbelot dan mengkhianati partai silahkan buka baju dan angkat kaki pergi. Karena Kita mempunyai komitmen yang kuat dan tidak bisa di ganggu gugat. Kemenangan Nalim - Kafid tanggal 27 Juni 2018 harga mati," tegas Agus Purnomo saat orasi. (Bds)
Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
15 Juli 2018 - 20:49
sinarjambi.com - Wakil Walikota Jambi terpilih untuk periode 2018-2023, Dr Maulana, yang juga merupakan ketua umum ...
Post by Redaksi
13 Juli 2018 - 17:03
sinarjambi.com - Bank Indonesia (BI) menyebutkan kepercayaan investor terhadap pasar keuangan di Indonesia terus ...
Post by Redaksi
01 Juli 2018 - 12:24
sinarjambi.com - Ketua KPU Arief Budiman menyatakan diberlakukan sistem 'buka tutup' di situs hitung cepat ...
Post by Redaksi
15 Juli 2018 - 19:35
sinarjambi.com - Tim penyidik KPK selesai menggeledah rumah Dirut PLN Sofyan Basyir. KPK pun membawa 4 kardus dan 3 ...
Post by Redaksi
16 Juli 2018 - 00:02
sinarjambi.com - Francis dengan meyakinkan tampil sebagai juara dunia 2018, Minggu (15/7/208) malam, setelah menyudahi ...
Post by Redaksi
15 Juli 2018 - 21:26
sinarjambi.com - Libur panjang sekolah telah usai. Para siswa akan kembali ke sekolah untuk mengikuti tahun ajaran ...