JoomlaLock.com All4Share.net
Fasha Hadiri Ikrar Pilkada Beradab

sinarjambi.com - Calon Walikota Jambi nomor urut 2 Fasha, Senin (5/3/2018) sekitar pukul 14.00 menghadiri acara "Besamo Membangun Jambi Melalui Pemilukada Beradab" di hotel Novita. 

Acara digagas Polda Jambi dan dihadiri Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, Kapolda Jambi Brigjen Muchlis, Danrem 042/Gapu Kol Refrizal, Ketua Bawaslu Provinsi, seluruh pasangan calon Walikota dan Bupati dan undangan.

Fasha mengatakan, kehadirannya bersama paslon lainnya sengaja dikumpulkan Kapolda Jambi, agar menciptakan pilkada yang beradab.

"Kami paslon nomor urut dua telah menginstruksikan kepada tim pemenangan Kami untuk bersikap santun, tidak perlu membalas hujatan dan hoax. BIarkan masyarakat yang menilai, mana yang benar dan mana yang salah," tegas Fasha didampingi Maulana usai acara.

Fasha menambahkan bahwa tidak perlu melakukan kampanye hitam dan saling hujat. Baginya, kedepan lebih baik melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Karena bagi dirinya, hal tersebut bukan suatu yang sulit karena telah dilakukannya selama memimpin kota Jambi.

"Dengan acara yang digagas oleh bapak Kapolda Jambi ini, akan membuat masyarakat merasa aman, nyaman saat pelaksanaan nantinya. Terima kasih pak Kapolda, terima kasih Polda Jambi. Semoga sukses dan aman," ujarnya. (Rolan)

 

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 19:15
sinarjambi.com - Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri bersama ibu dan cucu kemarin (9/12), mencanangkan kampanye ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 10:43
sinarjambi.com - Bank Indonesia membina 500 calon pemimpin bangsa dalam menghadapi era perubahan global dalam kegiatan ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 15:31
sinarjambi.com - KPK memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2018. Ketua KPK Agus Rahardjo berbicara soal ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
08 Desember 2018 - 18:38
sinarjambi.com - Total e-KTP yang ditemukan terbuang di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, sebanyak 1.706 e-KTP. ...