JoomlaLock.com All4Share.net
Adri SH : Saya Dukung Penuh Fasha-Maulana
Adri SH disela-sela deklarasi Fasha - Maulana Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Mantan Direktur pemenangan Walikota Jambi SY Fasha tahun 2013, Adri SH menyatakan dukungan penuhnya kepada pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Jambi Fasha-Maulana. Hal ini ditegaskan Adri SH disela-sela saat menghadiri deklarasi Fasha-Maulana di lapangan Season Square, Thehok Sabtu (9/12) pukul 14.00.

"Saya mendukung penuh kepasangan Fasha-Maulana, yang Insya Allah amanah dalam memimpin Kota Jambi untuk lima tahun kedepan," tegas pria yang akrab disapa Panglima Anjali ini.

Adri SH juga mengingatkan kepada masyarakat Kota Jambi, tentang apa yang telah dilakukan Fasha selama hampir lima tahun memimpin Kota Jambi. "Karena Kita sudah sangat merasakan pembangunan nyata yang dilakukan Fasha," ujar Adri SH yang kini tergabung dalam tim penasehat pemenangan Fasha- Maulana.

Karena menurut Adri SH, pembangunan yang telah dilakukan Fasha selama ini memberikan dampak langsung pada sektor perekonomian Kota Jambi secara umum, yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Jambi.

Dirinya juga mengajak masyarakat Jambi memberikan dukungannya kepada Fasha-Maula, untuk terpilih kembali memimpin Kota Jambi. (Adv/Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 19:15
sinarjambi.com - Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri bersama ibu dan cucu kemarin (9/12), mencanangkan kampanye ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 10:43
sinarjambi.com - Bank Indonesia membina 500 calon pemimpin bangsa dalam menghadapi era perubahan global dalam kegiatan ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 15:31
sinarjambi.com - KPK memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2018. Ketua KPK Agus Rahardjo berbicara soal ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
08 Desember 2018 - 18:38
sinarjambi.com - Total e-KTP yang ditemukan terbuang di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, sebanyak 1.706 e-KTP. ...