JoomlaLock.com All4Share.net
Ini 30 Nama Lulus Calon Panwascam Sarolangun
Suasana Tes wawancara calon Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sarolangun.

sinarjambi.com - Panwaslu Kabupaten Sarolangun melalui Kelompok Kerja (Pokja) pembentukan panwascam se-Kabupaten Sarolangun hari ini (12/10) telah mengumumkan nama-nama yang lulus tes wawancara calon Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sarolangun.

Setelah melakukan tes kelayakan dan kepatutan serta penilaian atas calon anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Sarolangun, ditetapkan sebanyak 3 nama yang lulus menjadi calon Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sarolangun, yang tetuang di dalam Surat Keputusan No 05/POKJA Pws-Kec/Pengumuman/ X/2017 ditandatangani oleh Abdul Syukur S. Pdi selaku ketua Pokja dan sekretaris Andra Ade Putra S.Pdi.

Berikut nama-nama yang lulus tes wawancara calon Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sarolangun, yang diterima redaksi sinarjambi.com dari Panwaslu Kabupaten Sarolangun.

panwassarloc

"Itu lah nama-nama Calon Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sarolangun, yang terpilih sesuai amanat Undang-undang", kata Edi Martono, SE Ketua Panwaslu Kabupaten Sarolangun, Kamis (12/10) malam di sekretariat Panwaslu Kabupaten Sarolangun.

Kapan para calon Panwaslu Kecamatan bekerja? Edi Martono menyebutkan dalam waktu dekat para calon yang lulus akan dilantik dan akan bekerja mengawasi tahapan Pemilu yang sedang berlangsung. "Para calon yang lulus secepatnya dilantik, mungkin akhir bulan ini atau awal November, kita menunggu petunjuk dari Bawaslu Provinsi Jambi, setelah itu mereka langsung bekerja dalam pengawasan tahapan Pemilu yang sedang berlangsung", urai Edi Martono kepada sinarjambi.com. (Agus)

 

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • GAYA HIDUP
  • POTRET
Post by Redaksi
15 FebruarI 2018 - 22:31
sinarjambi.com - Program bantuan beras untuk keluarga pra sejahtera (Rastra) tetap digelontorkan Pemerintah Pusat. ...
Post by Redaksi
15 FebruarI 2018 - 19:55
sinarjambi.com - Bank Indonesia (BI) menyebutkan bunga kredit perbankan nasional masih memiliki ruang penurunan. Per ...
Post by Redaksi
10 JanuarI 2018 - 22:39
sinarjambi.com - Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha-Maulana, malam ini (10/1/2018) pukul 21.30 selesai ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 16:01
sinarjambi.com - Polisi mengatakan M Faisal Akbar (32) sengaja membuat video porno bocah dengan perempuan dewasa untuk ...
Post by Redaksi
09 JanuarI 2018 - 18:17
sinarjambi.com - Tingginya animo generasi muda terhadap olahraga basket yang terlihat memenuhi GOR Kota Baru ...
Post by Redaksi
14 April 2017 - 10:57
sinarjambi.com - Menggunakan makeup lengkap untuk sehari-hari jarang terwujud, karena kebanyakan dari kita biasanya ...