JoomlaLock.com All4Share.net
Ini 60 Nama Lulus Tes Tertulis Panwascam Sarolangun

sinarjambi.com - Panwaslu Kabupaten Sarolangun melalui Kelompok Kerja (Pokja) pembentukan panwascam se-Kabupaten Sarolangun hari ini (9/10) telah mengumumkan nama-nama yang lulus tes tertulis.

Setelah melakukan pemeriksaan dan penilaian atas tes tertulis calon anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Sarolangun, ditetapkan sebanyak 60 nama yang lulus yang teetuang di dalam Surat Keputusan No 04/POKJA Pws-Kec/Pengumuman/ X/2017 ditandatangani oleh Abdul Syukur S. Pdi selaku ketua dan sekretaris Andra Ade Putra S.Pdi.

Berikut dibawah ini nama-nama yang lulus administrasi, yang diterima redaksi sinarjambi.com dari Panwaslu Kabupaten Sarolangun, Senin (9/10) pukul 17.30 WIB.

PANWASsar1

PANWASsar2

Paswaslu Kabupaten Sarolangun mengharapkan kepada masyarakat umum, untuk memberikan tanggapan atau masukan terhadap nama-nama yang telah diumumkan. Dalam hal ini, masyarakat dapat menyampaikan secara langsung ke Sekretariat Panwaslu Kabupaten sarolangun.

Juga dapat menyampaikan secara tertulis dengan mencantumkan nama dan alamat dengan melampirkan foto copy KTP ke alamat Jln Lintas Sumatera KM 02 Sarolangun-Bangko. Panswaslu akan merahasiakan nama masyarakat yang memberikan masukan.

Masukan yang diharapkan Panwaslu yakni difokuskan apakah nama-nama yang lulus ada terlibat dalam partai politik serta terlibat tindak pidana. (Agus)

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • GAYA HIDUP
  • POTRET
Post by Redaksi
15 FebruarI 2018 - 22:31
sinarjambi.com - Program bantuan beras untuk keluarga pra sejahtera (Rastra) tetap digelontorkan Pemerintah Pusat. ...
Post by Redaksi
15 FebruarI 2018 - 19:55
sinarjambi.com - Bank Indonesia (BI) menyebutkan bunga kredit perbankan nasional masih memiliki ruang penurunan. Per ...
Post by Redaksi
10 JanuarI 2018 - 22:39
sinarjambi.com - Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha-Maulana, malam ini (10/1/2018) pukul 21.30 selesai ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 16:01
sinarjambi.com - Polisi mengatakan M Faisal Akbar (32) sengaja membuat video porno bocah dengan perempuan dewasa untuk ...
Post by Redaksi
09 JanuarI 2018 - 18:17
sinarjambi.com - Tingginya animo generasi muda terhadap olahraga basket yang terlihat memenuhi GOR Kota Baru ...
Post by Redaksi
14 April 2017 - 10:57
sinarjambi.com - Menggunakan makeup lengkap untuk sehari-hari jarang terwujud, karena kebanyakan dari kita biasanya ...