JoomlaLock.com All4Share.net
Ini 60 Nama Lulus Tes Tertulis Panwascam Sarolangun

sinarjambi.com - Panwaslu Kabupaten Sarolangun melalui Kelompok Kerja (Pokja) pembentukan panwascam se-Kabupaten Sarolangun hari ini (9/10) telah mengumumkan nama-nama yang lulus tes tertulis.

Setelah melakukan pemeriksaan dan penilaian atas tes tertulis calon anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Sarolangun, ditetapkan sebanyak 60 nama yang lulus yang teetuang di dalam Surat Keputusan No 04/POKJA Pws-Kec/Pengumuman/ X/2017 ditandatangani oleh Abdul Syukur S. Pdi selaku ketua dan sekretaris Andra Ade Putra S.Pdi.

Berikut dibawah ini nama-nama yang lulus administrasi, yang diterima redaksi sinarjambi.com dari Panwaslu Kabupaten Sarolangun, Senin (9/10) pukul 17.30 WIB.

PANWASsar1

PANWASsar2

Paswaslu Kabupaten Sarolangun mengharapkan kepada masyarakat umum, untuk memberikan tanggapan atau masukan terhadap nama-nama yang telah diumumkan. Dalam hal ini, masyarakat dapat menyampaikan secara langsung ke Sekretariat Panwaslu Kabupaten sarolangun.

Juga dapat menyampaikan secara tertulis dengan mencantumkan nama dan alamat dengan melampirkan foto copy KTP ke alamat Jln Lintas Sumatera KM 02 Sarolangun-Bangko. Panswaslu akan merahasiakan nama masyarakat yang memberikan masukan.

Masukan yang diharapkan Panwaslu yakni difokuskan apakah nama-nama yang lulus ada terlibat dalam partai politik serta terlibat tindak pidana. (Agus)

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 15:31
sinarjambi.com - Media gathering SKK Migas-KKKS Sumbagsel bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumatera Selatan dan ...
Post by Redaksi
13 Agustus 2018 - 09:45
sinarjambi.com - Indonesia akan meningkatkan pemanfaatan biodiesel, dari yang tadinya 20%, kemudian akan ditingkatkan ...
Post by Redaksi
04 Agustus 2018 - 08:27
sinarjambi.com - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPD asal Papua, Wilhelmus Rollo, bikin heboh. Penyebabnya, ...
Post by Redaksi
11 Agustus 2018 - 18:45
sinarjambi.com - SA (27), seorang ayah di Indragiri Hulu (Inhu) Riau, ditangkap polisi karena kasus pencabulan. SA ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 12:22
sinarjambi.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) punya rencana untuk mewajibkan klub di Liga 1 memakai striker lokal. Itu ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 14:17
sinarjambi.com - Bayi yang dibawa di dalam jok motor oleh Dimas Sabhra Listianto (21), ternyata hasil hubungan dengan ...

xxxx