JoomlaLock.com All4Share.net
Ini 60 Nama Lulus Tes Tertulis Panwascam Sarolangun

sinarjambi.com - Panwaslu Kabupaten Sarolangun melalui Kelompok Kerja (Pokja) pembentukan panwascam se-Kabupaten Sarolangun hari ini (9/10) telah mengumumkan nama-nama yang lulus tes tertulis.

Setelah melakukan pemeriksaan dan penilaian atas tes tertulis calon anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Sarolangun, ditetapkan sebanyak 60 nama yang lulus yang teetuang di dalam Surat Keputusan No 04/POKJA Pws-Kec/Pengumuman/ X/2017 ditandatangani oleh Abdul Syukur S. Pdi selaku ketua dan sekretaris Andra Ade Putra S.Pdi.

Berikut dibawah ini nama-nama yang lulus administrasi, yang diterima redaksi sinarjambi.com dari Panwaslu Kabupaten Sarolangun, Senin (9/10) pukul 17.30 WIB.

PANWASsar1

PANWASsar2

Paswaslu Kabupaten Sarolangun mengharapkan kepada masyarakat umum, untuk memberikan tanggapan atau masukan terhadap nama-nama yang telah diumumkan. Dalam hal ini, masyarakat dapat menyampaikan secara langsung ke Sekretariat Panwaslu Kabupaten sarolangun.

Juga dapat menyampaikan secara tertulis dengan mencantumkan nama dan alamat dengan melampirkan foto copy KTP ke alamat Jln Lintas Sumatera KM 02 Sarolangun-Bangko. Panswaslu akan merahasiakan nama masyarakat yang memberikan masukan.

Masukan yang diharapkan Panwaslu yakni difokuskan apakah nama-nama yang lulus ada terlibat dalam partai politik serta terlibat tindak pidana. (Agus)

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 20:34
sinarjambi.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan bahwa Jepang merupakan ...
Post by Redaksi
14 Oktober 2018 - 15:19
sinarjambi.com - Gebrakan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman berupaya mendorong ekspor dan investasi untuk memacu ...
Post by Redaksi
28 September 2018 - 19:02
sinarjambi.com - Sebanyak 15 nama menteri kabinet kerja Jokowi-JK masuk dalam daftar juru kampanye Tim Kampanye ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 11:20
sinarjambi.com - Dua wartawan dari media Redaksi Nusantara dan Demokratis ditangkap polisi karena diduga melakukan ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 08:32
sinarjambi.com - Timnas Indonesia akan mengasah dua aspek saat menjajal Hong Kong. Antisipasi set piece dan transisi ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 19:29
sinarjambi.com - Pembentukan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) merupakan salah satu cara Kementerian Desa, Pembangunan ...