JoomlaLock.com All4Share.net
Konser Guns N Roses Dulu, GBK Sambut Piala AFF Kemudian

sinarjambi.com - Laga home Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Venue siap pakai kendati usai digunakan untuk konser Guns N' Roses. 

 

Usai menjalani laga away ke Singapura pada 9 November, Timnas akan menjamu Timor Leste pada 13 November. Laga itu akan digeber di SUGBK. 

 

Sebelum digunakan sebagai markas Timnas, SUGBK akan menjadi lokasi konser GNR. Mereka manggung Kamis (8/11). 

 

Kendati dua acara itu berlangsung dalam jarak pendek, Director Chief Operating Officer Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno, Gatot Tetuko, yakin GBK siap pakai. 

 

Dia mengatakan PPKGBK bersama PSSI telah membicarakan dan mempersiapkan venue untuk laga Piala AFF itu. 

 

"Setahu saya sudah (booking). Kami sudah membicarakan itu. Secara teknis GBK sudah mempersiapkan untuk 13 November dengan penampilan yang sesuai dengan standar internasional. Karena nanti pasti diperiksa juga oleh AFF. Tidak ada masalah," kata Gatot ketika dikonfirmasi detikSport, Selasa (6/11/2018).

 

"Penutupan rumput untuk konser Guns 'N Roses hanya sebentar, jauh lebih ringan ketimbang pembukaan Asian Games. Pembukaan Asian Games penutupan rumputnya sampai 100 hari kemudian penutupan Asian Games rumput ditutup lagi sampai 5 hari," dia menjelaskan.

 

"Sementara untuk Guns 'N Roses ditutup hanya tiga hari. Semalam sudah kami tutup dan Kamis malam akan dibuka kembali. Jadi hanya 3 hari lagi mudah-mudahan rumputnya tak apa-apa. Kami sudah menganalisis secara teknis itu kalau tidak ada sesuatu yang luar biasa kami penuhi standar penampilan dan kualitasnya," ujar dia. (mcy/fem)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
15 November 2018 - 16:48
sinarjambi.com - Bertempat di lapangan upacara Mako Sat Brimob Polda Jambi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Kamis ...
Post by Redaksi
15 November 2018 - 17:14
sinarjambi.com - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 14-15 November 2018 memutuskan untuk menaikkan BI 7-day ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
14 November 2018 - 14:23
sinarjambi.com - Polisi telah memastikan sopir GrabCar asal Palembang, Sumatera Selatan, Sofian tewas dibunuh. Pada ...
Post by Redaksi
15 November 2018 - 15:21
sinarjambi.com - Pesta olahraga tingkat provinsi Jambi yakni Porprov XXII tahun 2018, siang ini mempertandingkan cabang ...
Post by Redaksi
15 November 2018 - 14:35
sinarjambi.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan dari 4 juta yang melamar tes seleksi CPNS, hanya 1,8 juta ...