JoomlaLock.com All4Share.net
Egy Absen di PSSI Anniversary Cup, Indra Sjafri : Tidak Apa-apa

sinarjambi.com - Egy Maulana Vikri dipastikan absen membela Timnas Indonesia saat menghadapi turnamen segitiga, PSSI Anniversary Cup U-19. Pelatih Indra Sjafri memaklumi.

 

Dilansir dari detik.com, Timnas U-19 melakoni turnamen segitiga bertajuk PSSI Anniversary Cup U-19 pada 21-25 September di Stadion Pakansari, Cibinong. Skuat Garuda bakal menghadapi Thailand (23/9) dan China (25/9).

 

Indra telah menerima kabar dari Lechia Gdanks untuk tak melepas Egy. Pemain asal Medan itu bergabung dengan Timnas U-19 pada 7 Oktober, mendekati piala AFC yang digeber mulai 18 Oktober 4 November.

 

Indra legawa dengan keputusan lechia Gdanks itu. Tapi, dia berharap Egy bisa mulai berlatih menjelang dua uji coba terakhir Timnas U-19, melawan Arab Saudi dan Yordania. Dari dua laga itu, Indra akan menentukan 23 pemain inti ke Piala Asia.

 

"Soal kepastian Egy datang pada 7 Oktober, tentu dia harus datang ke sini. Tapi, dari komunikasi yang sudah terjalani memang di turnamen mini nanti dia tidak (datang). Saya setuju ketika bermain di turnamen itu dia tidak ada, tidak apa-apa," ujar Indra usai memimpin latihan di Lapangam ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

 

"Bagi saya yang penting nanti 10 hari sebelum event yang sebenarnya dia sudah bergabung supaya dia bisa melakukan recovery. Selain itu, dia akan ada dua uji coba terakhir saat itu," dia menambahkan. 

 

Egy Maulana Vikri saat ini masih bersama klubnya, Lechia Gdansk. Penampilan Egy bersama klub asal Polandia itu cukup mengesankan, termasuk sudah mencetak tujuh gol di tim kedua. (ads/fem)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
19 Oktober 2018 - 20:34
sinarjambi.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengajak seluruh pelaku usaha untuk ...
Post by Redaksi
20 Oktober 2018 - 20:28
sinarjambi.com - Bank Indonesia terus mendukung pemulihan area Sulawesi Tengah, pascabencana. Salah satunya adalah ...
Post by Redaksi
19 Oktober 2018 - 12:50
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Hj Saniatul Lativa, SE, MM Senin (15/10/2018) melakukan peletakkan batu ...
Post by Redaksi
20 Oktober 2018 - 18:17
sinarjambi.com - Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di dalam minimarket Jalan Raya Trowulan, Desa Watesumpak, Trowulan, ...
Post by Redaksi
20 Oktober 2018 - 08:27
sinarjambi.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, sudah mempelajari detail permainan Qatar menjelang laga ...
Post by Redaksi
20 Oktober 2018 - 14:16
sinarjambi.com - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menyatakan kesiapan Palangka Raya, selaku ibu ...