JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Kongres Pengprov PSSI Jambi
Sekda Harap Pertandingan Antar Klub Jambi Terus Bergulir

sinarjambi.com - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H. M. Dianto mengungkapkan prestasi sepakbola Jambi  diharapkan mampu berprestasi tinggi dengan terus mengadakan pertandingan antar klub sebagai ajang mengasah serta mencari bibit atlet atau olahragawan yang mampu mengharumkan nama Provinsi Jambi, Kamis (7/12/17) malam. 

"Seluruh insan terlibat langsung membangun sepakbola agar bisa berlaga dikancah regional, nasional maupun kejenjang yang lebih tinggi," ujar Sekda. 

Kongres Biasa (Pemilihan) Assosiasi PSSI Provinsi Jambi Masa Bhakti 2017-2021 menjadi harapan Sekda untuk kemajuan olahraga sepakbola Jambi.

"Kongres dapat membuka peluang atlet bermunculan bibit-bibit yang berbakat dari Jambi,"harap Sekda. 

Bercerita sebagai insan olahraga, Sekda pernah ikut pada pertandingan yang berlangsung di Senayan Jakarta pada perhelatan Piala Presiden,"Saya klub Setia pernah main di Stadion Menteng juga Senayan, dahulu permainan antar klub terus bergulir dan saat ini harapan kita pertandingan semakin banyak setiap tahun terus ada," kata Sekda. 

Sekda menyampaikan pemain Jambi yang masuk level nasional seperti Ari Tambayong, M. Jon dari Sebrang,  Edi Junaidi dari Rawasari, Ujang Nasril," Ini yang menjadi pemicu anak muda untuk giat berlatih mencapai prestasi tinggi,"tutup Sekda. 

Acara yang berlangsung di Novita Hotel Jambi menjadi perhatian Ketua Koni Provinsi Jambi Indra Armensaris, SH. saat memberikan sambutan dengan mengajak peserta memanfaatkan momentum pemilihan Ketua Asprov membawa perubahan PSSI Jambi menjadi lebih baik dari sebelumnya,"Lebih baik dari masa saya,  yakinlah kita bisa perbaiki sepakbola Jambi dengan semangat kebersamaan," kata Indra Armendaris, SH. 

Indra Armendaris, SH, menyarankan kemajuan olahraga sepakbola dibangun dengan koordinasi dalam tubuh KONI, membangun sinkronisasi dan sinergisitas menuju kemajuan bersama dibidang olahraga. 

Sebelumnya Ketua Asprov Jambi Dr. Hadiyandra,M.Pd, menjelaskan Kongres Biasa merupakan statuta sebagai ajang empat tahunan dalam rangka memilih Ketua, Wakil Ketua serta Eksekutif Komite PSSI Provinsi Jambi untuk Masa Bhakti 2017-2021 dengan harapan membawa perubahan kearah yang lebih baik, "Hasil maksimal untuk kepentingan sepakbola Jambi juga berharap punya stadion yang memenuhi kriteria," harap Dr. Hadiyandra, M. Pd. 

Olahraga merupakan proses hasil tempaan untuk mengejar prestasi tinggi  membutuhkan sarana yang memadai dalam menunjang kemampuan maksimal seorang atlet,"Tidak mungkin olahraga berkembang baik tanpa infrastruktur yang baik,"tegas Dr.  Hadiyandra, M.Pd. 

Sebelumnya berdasarkan laporan Ketua Panitia Baharudin, SE,MM, terdapat 24 orang peserta yang akan memberikan suara pada Kongres Biasa (Pemilihan) Pengurus Assosiasi PSSI Provinsi Jambi masa Bhakti 2017-2021.

Beberapa nama yang siap dipilih menjadi Ketua Asprov PSSI Jambi Masa Bhakti 2017-2021 yakni Asnawi AB, Dr. Hadiyandra, M. Pd, Dr. Medrin Joni, S. Pog, Fikar Azami, SH, MH. dan M. Navid. (Raihan, foto: Mulyadi).

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • GAYA HIDUP
  • POTRET
Post by Redaksi
27 Mei 2018 - 20:35
sinarjambi.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengharapkan aspirasi dari ...
Post by Redaksi
25 Mei 2018 - 08:03
sinarjambi.com - Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota yang merupakan dealer Toyota untuk wilayah Riau, Jambi, ...
Post by Redaksi
21 Mei 2018 - 17:32
sinarjambi.com - Tim Fasha-Maulana Center, kembali menyapa warga kota Jambi. Kali ini, dengan membagikan takjil dan ...
Post by Redaksi
27 April 2018 - 19:19
sinarjambi.com - Beragam cara dilakukan pelaku kejahatan untuk mengelabui petugas kepolisian. Salah satunya yang ...
Post by Redaksi
09 JanuarI 2018 - 18:17
sinarjambi.com - Tingginya animo generasi muda terhadap olahraga basket yang terlihat memenuhi GOR Kota Baru ...
Post by Redaksi
14 April 2017 - 10:57
sinarjambi.com - Menggunakan makeup lengkap untuk sehari-hari jarang terwujud, karena kebanyakan dari kita biasanya ...