JoomlaLock.com All4Share.net
H Al Haris Lepas Sebanyak 105 Orang Jemaah Umroh
Bupati Merangin H Al Haris melepas jemaah umroh

sinarjambi.com - Bupati Merangin H Al Haris melepassebanyak 105 orang jemaah umroh, di Masjid Muhajirin Bangko pada Selasa sore (28/11). Para jemaah tersebut, diberangkatkan ke Jambi menggunakan tiga armada bus, yang selanjutnya diterbangkan ke Jakarta menuju Tanah Suci Mekah.

Bupat dihadapan para jemaah mengaku sangat bersyukur karena dari tahun ketahunnya, jumlah jemaah umroh dari Kabupaten Merangin terus bertambah.

‘’Saya sangat bersyukur kepada Allah, atas segala rezeki dan nikmat yang diberikan Allah kepada kita semua, sehingga bapak dan ibu bisa pergi umroh bersama-sama,’’ujar Bupati.

Ditegaskan bupati, umroh merupakan perjalanan sakral, dimana yang tahu nikmatnya adalah mereka yang melaksanakan ibadah tersebut. Kenikmatan umroh itu tidak bias diukur dengan apa pun dan disitulah makna dari perjalanan umroh tersebut.

‘’Untuk itu jalani ibadah umroh dengan seikhlas mungkin. Saat menunaikan ibadah umroh, fokuskan semua kepada ibadah, sementara jangan diingat keluarga yang ditinggalkan di Merangin. Jaga kesehatan dengan baik dan karena kesibukan beribadah jangan sampai lupa makan,’’pinta Bupati.

Padakesempatanitu, bupati juga mengingatkan parajemaah untuk bias mengatur waktu sebaik mungkin untuk ibadah, jangan gunakan waktu untuk ber-selfie atau banyak berbelanja.Ingatlah kalau tujuan semua ke Mekah untuk ibadah.

‘’Khusukan diri dan serahkan diri kita kepada Allah, semoga Allah menghapus segala dosa kita, sehingga jika Allah memanggil kita, tidak ada lagi dosa dalam diri kita. Selamat menjalankan ibadah umroh,’’terang Bupati. (teguh/hms)

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 15:31
sinarjambi.com - Media gathering SKK Migas-KKKS Sumbagsel bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumatera Selatan dan ...
Post by Redaksi
13 Agustus 2018 - 09:45
sinarjambi.com - Indonesia akan meningkatkan pemanfaatan biodiesel, dari yang tadinya 20%, kemudian akan ditingkatkan ...
Post by Redaksi
04 Agustus 2018 - 08:27
sinarjambi.com - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPD asal Papua, Wilhelmus Rollo, bikin heboh. Penyebabnya, ...
Post by Redaksi
11 Agustus 2018 - 18:45
sinarjambi.com - SA (27), seorang ayah di Indragiri Hulu (Inhu) Riau, ditangkap polisi karena kasus pencabulan. SA ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 12:22
sinarjambi.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) punya rencana untuk mewajibkan klub di Liga 1 memakai striker lokal. Itu ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 14:17
sinarjambi.com - Bayi yang dibawa di dalam jok motor oleh Dimas Sabhra Listianto (21), ternyata hasil hubungan dengan ...

xxxx