JoomlaLock.com All4Share.net
H Al Haris Lepas Sebanyak 105 Orang Jemaah Umroh
Bupati Merangin H Al Haris melepas jemaah umroh

sinarjambi.com - Bupati Merangin H Al Haris melepassebanyak 105 orang jemaah umroh, di Masjid Muhajirin Bangko pada Selasa sore (28/11). Para jemaah tersebut, diberangkatkan ke Jambi menggunakan tiga armada bus, yang selanjutnya diterbangkan ke Jakarta menuju Tanah Suci Mekah.

Bupat dihadapan para jemaah mengaku sangat bersyukur karena dari tahun ketahunnya, jumlah jemaah umroh dari Kabupaten Merangin terus bertambah.

‘’Saya sangat bersyukur kepada Allah, atas segala rezeki dan nikmat yang diberikan Allah kepada kita semua, sehingga bapak dan ibu bisa pergi umroh bersama-sama,’’ujar Bupati.

Ditegaskan bupati, umroh merupakan perjalanan sakral, dimana yang tahu nikmatnya adalah mereka yang melaksanakan ibadah tersebut. Kenikmatan umroh itu tidak bias diukur dengan apa pun dan disitulah makna dari perjalanan umroh tersebut.

‘’Untuk itu jalani ibadah umroh dengan seikhlas mungkin. Saat menunaikan ibadah umroh, fokuskan semua kepada ibadah, sementara jangan diingat keluarga yang ditinggalkan di Merangin. Jaga kesehatan dengan baik dan karena kesibukan beribadah jangan sampai lupa makan,’’pinta Bupati.

Padakesempatanitu, bupati juga mengingatkan parajemaah untuk bias mengatur waktu sebaik mungkin untuk ibadah, jangan gunakan waktu untuk ber-selfie atau banyak berbelanja.Ingatlah kalau tujuan semua ke Mekah untuk ibadah.

‘’Khusukan diri dan serahkan diri kita kepada Allah, semoga Allah menghapus segala dosa kita, sehingga jika Allah memanggil kita, tidak ada lagi dosa dalam diri kita. Selamat menjalankan ibadah umroh,’’terang Bupati. (teguh/hms)

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 20:34
sinarjambi.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan bahwa Jepang merupakan ...
Post by Redaksi
14 Oktober 2018 - 15:19
sinarjambi.com - Gebrakan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman berupaya mendorong ekspor dan investasi untuk memacu ...
Post by Redaksi
28 September 2018 - 19:02
sinarjambi.com - Sebanyak 15 nama menteri kabinet kerja Jokowi-JK masuk dalam daftar juru kampanye Tim Kampanye ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 11:20
sinarjambi.com - Dua wartawan dari media Redaksi Nusantara dan Demokratis ditangkap polisi karena diduga melakukan ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 08:32
sinarjambi.com - Timnas Indonesia akan mengasah dua aspek saat menjajal Hong Kong. Antisipasi set piece dan transisi ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 19:29
sinarjambi.com - Pembentukan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) merupakan salah satu cara Kementerian Desa, Pembangunan ...