JoomlaLock.com All4Share.net
Diguyur Hujan, H Al Haris Buka dan Main Bola Bupati Cup 2017
Bupati Merangin H Al Haris menyerahkan piala untuk direbutkan pada Bupati Cup 2017

sinarjambi.com - Meskipun diguyur hujan lebat pada Jumat sore (24/11), Bupati Merangin H Al Haris tetap membuka turnamen bergengsi Bupati Cup 2017, di Lapangan Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang.

Turnamen sepak bola yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-68 tersebut, diikuti sebanyak 48 klub yang berasal dari 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin.

‘’Jaga sprotivitas dalam bertanding. Sepak bola merupakan olahraga yang paling dicintai masyarakat, untuk itu program satu desa satu lapangan bola pada Bupati Cup 2017 ini akan diuji kemampuan anak muda bermain,’’ujar Bupati.

Orang yang melakukan olahraga secara teratur jalas bupati, tubuhnya akan sehat, terhindar dari bahaya narkoba. Bupati yakin melalui ajang tersebut, akan tercipta para pemain bola tangguh.

‘’Nanti pemain terbaik, bisa mewakili Kabupaten Merangin ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Tidak hanya tingkat Provinsi Jambi tapi juga tingkat nasional, sebab pemain kita tempo hari hampir lolos di tingkat nasional,’’terang Bupati.

Anak-anak dari Merangin lanjut bupati, juga sudah ada yang memperkuat Tim Nasional (Timnas). Potensi tersebut akan terus digali, sehingga Merangin akan terus terkenal dengan olahraga sepak bola-nya.

Menariknya pada pembukaan Bupati Cup tersebut, digelar pertandingan eksebisi antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melawan para Camat. Pada pertandingan yang diguyur hujan lebat tersebut, Tim OPD yang diperkuat Bupati Merangin, jadi pemenangnya.

Tim OPD mampu mencetak tiga gol, dua gol diantaranya diciptakan bupati. Sedangkan Tim Camat sampai wasit meniup peluit terakhir tanda berakhirnya pertandingan tak juga mencetak gol, sehingga kedudukan 3-0 untuk Tim OPD.(teguh/hms)

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 20:34
sinarjambi.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan bahwa Jepang merupakan ...
Post by Redaksi
14 Oktober 2018 - 15:19
sinarjambi.com - Gebrakan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman berupaya mendorong ekspor dan investasi untuk memacu ...
Post by Redaksi
28 September 2018 - 19:02
sinarjambi.com - Sebanyak 15 nama menteri kabinet kerja Jokowi-JK masuk dalam daftar juru kampanye Tim Kampanye ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 11:20
sinarjambi.com - Dua wartawan dari media Redaksi Nusantara dan Demokratis ditangkap polisi karena diduga melakukan ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 08:32
sinarjambi.com - Timnas Indonesia akan mengasah dua aspek saat menjajal Hong Kong. Antisipasi set piece dan transisi ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 19:29
sinarjambi.com - Pembentukan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) merupakan salah satu cara Kementerian Desa, Pembangunan ...