JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Porkab Sarolangun ke II,
CE Apresiasi KONI dan Pejuang Olahraga Sarolangun
Bupati Sarolangun Drs H Cek melepas sepasang burung merpati bersama Ketua Koni Provinsi Jambi, pertanda Porkab Sarolangun ke II resmi dibuka.

sinarjambi.com - Kabupaten Sarolangun menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sarolangun ke II, Senin (20/11). Ajang olahraga tingkat kabupaten yang bergengsi ini dibuka Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra (CE), dikemas dengan apik oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Sarolangun bersama pengurus KONI Kabupaten Sarolangun dan pengurus cabang olahraga (Cabor). Porkab Sarolangun ke II tahun 2017 ini akan berlangsung enam hari, sejak 20 hingga 25 November 2017 di arena Sport Center Sarolangun.

Hadir dalam pembukaan Porkab yakni Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, MAP.SIK, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf. I Nyoman Yudana, Ketua KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris, SH. MH, beberapa anggota DPRD Sarolangun, mantan Wabup Sarolangun Pahrul Rozi, Camat dan undangan lainnya.

Bupati Sarolangun H Cek Endra dalam pidatonya mengapresiasi pengurus KONI dan para pegurus cabang olahraga Sarolangun. "Walaupun baru sekitar enam bulan periode kepemimpinan Saya, sudah tiga even besar digelar di Sarolangun. Terima kasih Ketua Koni Provinsi Jambi dan KONI Sarolangun," ujar Bupati. CE juga mengapresiasi kerja keras patriot olahraga Sarolangun dalam even panahan dan panjat tebing tingkat Provinsi Jambi beberapa waktu lalu serta Porkab Sarolangun yang sedang digelar.

Di akhir pidatonya Bupati meminta sportifitas para atlit dalam berlaga, begitu pun harapannya kepada para Wasit yang memimpin pertandingan. "Saya minta Pemain sportif, wasit sportif, untuk terciptanya pemenang yang akan mewakili Kabupaten Sarolangun di ajang Pekan olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Bungo Tebo," pinta Bupati. Bupati juga menyebutkan bahwa Sarolangun akan menjadi tuan rumah pada Porprov Jambi tahun 2020. Usai sambutan, CE langsung membuka Porkab dengan melepas sepasang burung merpati bersama Ketua Koni Provinsi Jambi.

 

IMG20171120161226

Ketua Koni Sarolangun Samsul Ridwan dalam pidato pembukaan Porkab Sarolangun ke II (Foto : Agus-sinarjambi.com)

 

Diawal acara, Ketua Koni Sarolangun Samsul Ridwan dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemda Sarolangun yang sangat membantu berbagai even besar yang telah terselenggara dengan baik. Termasuk perhelatan akbar Porkab Sarolangun ke II ini. "Saya berterima kasih dan bersyukur atas support Pemda Sarolangun terhadap even-even besar yang sudah terselenggara dan atas kemajuan Olahraga Kabupaten Sarolangun," ungkap Samsul Ridwan.
Samsul juga berpesan kepada para atlit yang bertanding untuk menjaga sportifitas tanding agar menjadi pemenang sejati, berdedikasi dan berjiwa patriot.

Indra Armendaris mengapresiasi Porkab Sarolangun dan Ketua Koni dalam penyelenggaraan Porkab yang mencerminkan kemajuan olahraga di Kabupaten Sarolangun. (Agus)



 

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 22:23
sinarjambi.com - Media Gathering SKK Migas bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Jambi, ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 17:59
sinarjambi.com - Holding Industri pertambangan, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum menargetkan proyek ...
Post by Redaksi
04 Agustus 2018 - 08:27
sinarjambi.com - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPD asal Papua, Wilhelmus Rollo, bikin heboh. Penyebabnya, ...
Post by Redaksi
11 Agustus 2018 - 18:45
sinarjambi.com - SA (27), seorang ayah di Indragiri Hulu (Inhu) Riau, ditangkap polisi karena kasus pencabulan. SA ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 20:55
sinarjambi.com - Ada peluang Supriadi, yang baru membantu Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16, belajar ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 14:17
sinarjambi.com - Bayi yang dibawa di dalam jok motor oleh Dimas Sabhra Listianto (21), ternyata hasil hubungan dengan ...

xxxx