JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Porkab Sarolangun ke II,
CE Apresiasi KONI dan Pejuang Olahraga Sarolangun
Bupati Sarolangun Drs H Cek melepas sepasang burung merpati bersama Ketua Koni Provinsi Jambi, pertanda Porkab Sarolangun ke II resmi dibuka.

sinarjambi.com - Kabupaten Sarolangun menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sarolangun ke II, Senin (20/11). Ajang olahraga tingkat kabupaten yang bergengsi ini dibuka Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra (CE), dikemas dengan apik oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Sarolangun bersama pengurus KONI Kabupaten Sarolangun dan pengurus cabang olahraga (Cabor). Porkab Sarolangun ke II tahun 2017 ini akan berlangsung enam hari, sejak 20 hingga 25 November 2017 di arena Sport Center Sarolangun.

Hadir dalam pembukaan Porkab yakni Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, MAP.SIK, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf. I Nyoman Yudana, Ketua KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris, SH. MH, beberapa anggota DPRD Sarolangun, mantan Wabup Sarolangun Pahrul Rozi, Camat dan undangan lainnya.

Bupati Sarolangun H Cek Endra dalam pidatonya mengapresiasi pengurus KONI dan para pegurus cabang olahraga Sarolangun. "Walaupun baru sekitar enam bulan periode kepemimpinan Saya, sudah tiga even besar digelar di Sarolangun. Terima kasih Ketua Koni Provinsi Jambi dan KONI Sarolangun," ujar Bupati. CE juga mengapresiasi kerja keras patriot olahraga Sarolangun dalam even panahan dan panjat tebing tingkat Provinsi Jambi beberapa waktu lalu serta Porkab Sarolangun yang sedang digelar.

Di akhir pidatonya Bupati meminta sportifitas para atlit dalam berlaga, begitu pun harapannya kepada para Wasit yang memimpin pertandingan. "Saya minta Pemain sportif, wasit sportif, untuk terciptanya pemenang yang akan mewakili Kabupaten Sarolangun di ajang Pekan olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Bungo Tebo," pinta Bupati. Bupati juga menyebutkan bahwa Sarolangun akan menjadi tuan rumah pada Porprov Jambi tahun 2020. Usai sambutan, CE langsung membuka Porkab dengan melepas sepasang burung merpati bersama Ketua Koni Provinsi Jambi.

 

IMG20171120161226

Ketua Koni Sarolangun Samsul Ridwan dalam pidato pembukaan Porkab Sarolangun ke II (Foto : Agus-sinarjambi.com)

 

Diawal acara, Ketua Koni Sarolangun Samsul Ridwan dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemda Sarolangun yang sangat membantu berbagai even besar yang telah terselenggara dengan baik. Termasuk perhelatan akbar Porkab Sarolangun ke II ini. "Saya berterima kasih dan bersyukur atas support Pemda Sarolangun terhadap even-even besar yang sudah terselenggara dan atas kemajuan Olahraga Kabupaten Sarolangun," ungkap Samsul Ridwan.
Samsul juga berpesan kepada para atlit yang bertanding untuk menjaga sportifitas tanding agar menjadi pemenang sejati, berdedikasi dan berjiwa patriot.

Indra Armendaris mengapresiasi Porkab Sarolangun dan Ketua Koni dalam penyelenggaraan Porkab yang mencerminkan kemajuan olahraga di Kabupaten Sarolangun. (Agus)



 

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 20:34
sinarjambi.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan bahwa Jepang merupakan ...
Post by Redaksi
14 Oktober 2018 - 15:19
sinarjambi.com - Gebrakan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman berupaya mendorong ekspor dan investasi untuk memacu ...
Post by Redaksi
28 September 2018 - 19:02
sinarjambi.com - Sebanyak 15 nama menteri kabinet kerja Jokowi-JK masuk dalam daftar juru kampanye Tim Kampanye ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 11:20
sinarjambi.com - Dua wartawan dari media Redaksi Nusantara dan Demokratis ditangkap polisi karena diduga melakukan ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 08:32
sinarjambi.com - Timnas Indonesia akan mengasah dua aspek saat menjajal Hong Kong. Antisipasi set piece dan transisi ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 19:29
sinarjambi.com - Pembentukan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) merupakan salah satu cara Kementerian Desa, Pembangunan ...