JoomlaLock.com All4Share.net
Polda Jambi Dianugerahi Penghargaan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM
Kapolda Jambi saat menerima penghargaan dari Wapres RI, beberapa waktu lalu. Dokumentasi

sinarjambi.com - Dalam rangka untuk mewujudkan Indonesia bebas korupsi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi beberapa waktu yang lalu menerima asistensi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi di beberapa Satuan Kerja Kepolisian Daerah Jambi.

 

Dari hasil asistensi itu sendiri akhirnya 2 satuan kerja di Kepolisian Daerah Jambi yaitu Ditlantas Polda Jambi dan Ditintelkam Polda Jambi, menerima apresiasi dan penganugrahan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2018.

 

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

 

"Ada dua satuan kerja di Polda Jambi yang menerima apresiasi dan penganugrahan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2018 yaitu Ditlantas dan Ditintelkam."

 

"Informasi ini didapat atas surat undangan untuk menghadiri acara penganugrahan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2018 yang diterima dari Kemenpan RB," tutur kabid humas.

 

IMG 20181205 WA0007

APRESIASI : Surat undangan kepastian Polda Jambi akan menerima penghargaan. 

 

 

Kabid Humas menambahkan, acara penganugrahan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2018 akan diselenggarakan pada hari Senin 10 Desember 2018.

 

"Acara bertempat di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence, yang rencananya akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia," pungkas Kabid humas. (*/Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 19:45
sinarjambi.com - Bertempat di ruang utama kantor Gubernur Jambi, pemerintah provinsi (pemprov) Jambi menggelar Forum ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 18:24
sinarjambi.com - PT Pertamina (Persero) baru saja meluncurkan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU). SPLU ini sebagai ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 11:45
sinarjambi.com - Polisi mendalami unsur pidana di kasus tercecernya 2.005 e-KTP di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 17:41
sinarjambi.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan masih ada pejabat daerah yang membuang-buang ...