JoomlaLock.com All4Share.net
Wabup Merangin Apel di Dinas Pariwisata

sinarjambi.com - Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri memimpin apel pagi di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Selasa (4/12/2018). Apel itu hanya diikuti beberapa orang pegawai saja.

 

Pada pengahannya wabup minta kepada para pegawai untuk bekerja penuh dengan keikhlasan. ‘’Nawaitukan pergi kerja dari rumah itu untuk ibadah. Jangan selalu mengutamakan pekerjaan dengan materi dan imbalan,’’ujar Wabup.

 

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga tegas wabup, merupakan ‘ujung tombal’ tercapainya visi misi pasangan bupati Merangin 2018-2023 meningkatkan bidang Periwisata dan Pertanian.

 

Untuk itu pegawai Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga harus lebih kreatif melakukan berbagai inovasi dalam bekerja, sehingga bisa terjadi perubahan peningkatan dibidang periwisata tersebut.

 

Selain itu wabup minta kedisiplinan dalam bekerja untuk terus ditingkatkan, termasuk pada apel pagi dan apel sore. Sebab untuk memulai suatu pekerjaan di sebuah kantor didahului dengan apel pagi dan berakhir apel sore.

 

‘’Apel dari satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) satu ke OPD lainnya ini akan terus saya lakukan selama saya menjadi Wabup. Setelah OPD nanti saya akan mengambil apel ditingkat kecamatan,’’terang Wabup. (Adv/Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 15:33
sinarjambi.com - Digelar Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tahun 2018 oleh Wakil Presiden RI dan Kemen ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 14:37
sinarjambi.com - PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 11:45
sinarjambi.com - Polisi mendalami unsur pidana di kasus tercecernya 2.005 e-KTP di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 17:41
sinarjambi.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan masih ada pejabat daerah yang membuang-buang ...