JoomlaLock.com All4Share.net
Al Haris Kunjungi Mantan Kades Tambang Emas di Jogjakarta

sinarjambi.com - Disela kesibukan dinasnya, Bupati Merangin Al Haris (14/11) masih menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk mengunjungi Sarjono mantan Kades Tambang Emas, yang sekarang berada di daerah Bantul Yogyakarta.

 

"Saya sengaja meluangkan waktu disela sela dinas saya ke Jogja ini, untuk bersilaturrahmi dan mengunjungi bapak Sugiono mantan kades Tambang Emas periode 2008-2015 ini," ujar Al Haris.

 

"Beliau pak Sarjono warga Merangin dan sudah satu tahun menetap disini. Walaupun sudah satu tahun disini, rumah beliau dan usaha beliau masih berjalan sampai hari ini di tambang emas. Serta beliau juga sampai saat ini masih tercatat sebagai warga Merangin. Dan ini menunjukkan bahwa betapa besar cinta dan sayangnya beliau terhadap daerah kabupaten Merangin," jelas Al Haris.

 

Atas kunjungan bapak H. Alharis ini, Bapak Sugiono pun sangat merasa senang dan tersanjung atas kedatangan orang nomor satu di kabupaten Merangin itu.

 

"Saya mengucapakan terima kasih atas kunjungan dan perhatian bapak Alharis. Alhamdulillah atas perhatian bapak Alharis, walaupun saya bukan kades lagi, tapi beliau tidak berubah dari dulu, rendah hati dan mau mengunjungi saya yang jauh disini. Dan ini menunjukkan betapa mulianya beliau dalam menghargai warganya," ujar Sugiono. (Adv/Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 15:33
sinarjambi.com - Digelar Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tahun 2018 oleh Wakil Presiden RI dan Kemen ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 14:37
sinarjambi.com - PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 11:45
sinarjambi.com - Polisi mendalami unsur pidana di kasus tercecernya 2.005 e-KTP di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 17:41
sinarjambi.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan masih ada pejabat daerah yang membuang-buang ...