JoomlaLock.com All4Share.net
Fasha - Maulana Siapkan Program 100 Hari Kerja
Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Dilantiknya pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018-2023, Fasha - Maulana, diharapkan membawa masyarakat di Kota Jambi akan sejahtera, begitu juga dengan pembangunan di segala sektor. 

 

Atas pelantikan tersebut, Fasha mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah memberikan kepercayaannya dalam memimpin Pemerintah Kota Jambi.

 

"Terimakasih kami berdua bersama Pak Maulana baru saja menyelesaikan rangkaian pelantikan dan sumpah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2018-2023."

 

"Tentunya kami berdua pertama mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur dan jajaran Pemerintah Provinsi Jambi, Pemerintah Kota Jambi dan seluruh masyarakat Kota Jambi yang telah mendukung kami dan menitipkan amanah kepada kami," ujar Fasha usai dilabrik Plt Ubernur Jambi Fachrori Umar, Rabu (7/11/2018) pagi.

 

"Mudah-mudahan sesuai dengan sambutan yang disampaikan Bapak Gubernur tadi kami berdua akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan rasa penuh tanggung jawab, dan Kami berdua mohon dukungannya dan koreksinya untuk membangun Kota Jambi di lima tahun kedepannya," lanjut Fasha. 

 

Fasha juga mengatakan dalam menjalankan program 100 hari kedepan, Pihaknya akan menyelesaikan permasalahan yang sering terjadi dalam masyarakat salah satunya antrian gas 3 kg dan lain sebagainya. 

 

"Adapun program yang kami harus selesaikan dalam 100 hari kedepan yakni yang utama permasalahan antrian gas 3 kg, dan kedua kartu kesehatan terhadap masyarakat miskin dan yang ketiga kami akan membuat kartu Jambi Cerdas yakni bantuan beasiswa khusus siswa yang tidak mampu dan kartu tersebut nantinya sudah ada dananya setiap tahun," kata Fasha. 

 

Selain itu Fasha juga menyampaikan pihaknya akan mengadakan konsolidasi untuk mengisi kekosongan pejabat-pejabat yang batas usia pensiun. 

 

"Dan itu juga kami akan mengadakan konsolidasi yaitu mengisi kekosongan pejabat-pejabat yang batas usia pensiun dan lebih kurang ada 100 pejabat dan selain itu juga kami akan mengevaluasi kegiatan-kegiatan terkait dengan pembangunan, dan dalam 100 hari ini banyak hal yang harus kami selesaikan," pungkasnya. (syah/Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
15 November 2018 - 16:48
sinarjambi.com - Bertempat di lapangan upacara Mako Sat Brimob Polda Jambi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Kamis ...
Post by Redaksi
15 November 2018 - 17:14
sinarjambi.com - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 14-15 November 2018 memutuskan untuk menaikkan BI 7-day ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
14 November 2018 - 14:23
sinarjambi.com - Polisi telah memastikan sopir GrabCar asal Palembang, Sumatera Selatan, Sofian tewas dibunuh. Pada ...
Post by Redaksi
15 November 2018 - 15:21
sinarjambi.com - Pesta olahraga tingkat provinsi Jambi yakni Porprov XXII tahun 2018, siang ini mempertandingkan cabang ...
Post by Redaksi
15 November 2018 - 14:35
sinarjambi.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan dari 4 juta yang melamar tes seleksi CPNS, hanya 1,8 juta ...