JoomlaLock.com All4Share.net
Kapolda Jambi : Tetaplah Jaga Persatuan dan Kesatuan
Irjen Drs Pol Muchlis AS, MH Foto : Dok Humas Polda Jambi

sinarjambi.com - Untuk mewujudkan Pemilu yang sejuk, aman dan damai di Provinsi Jambi tahun 2019 mendatang,  Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH sekitar pukul 13.00, melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan penyelenggara pemilu Kab. Muaro Jambi, di ruang pola kantor Bupati Muaro Jambi, Senin (5/11/2018).

 

Dalam kegiatan ini Kapolda Jambi didampingi oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.Ik, M.Si, Kabid Propam Polda Jambi AKBP Dover Christian, S.Ik, M.H dan Koorspripim Polda Jambi AKBP Guntur Saputro S.Ik, M.H. 

 

Sementara itu tampak hadir dalam kegiatan ini Bupati Muaro Jambi, Ketua DPR Kab Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Dandim 0415 Batang Hari diwakilkan oleh Kasdim, Kajari Muaro Jambi, ketua Pengadilan Negeri Muaro Jambi, ketua Pengadilan Agama Muaro Jambi dan Sekda Muaro Jambi.

 

KA OPD Kab Muaro Jambi, pimpinan parpol, ketua KPUD Kab Muaro Jambi, ketua Bawaslu Kabupaten dan Kecamatan, Camat Sekecamatan Muaro Jambi, ketua MUI Kab Muaro Jambi, ketua lembaga Adat Kab Muaro Jambi, FKUB dan Ormas Kab. Muaro Jambi.

 

Dalam kegiatan ini , Kapolda Jambi menyampaikan arahan kepada peserta yang hadir bahwa dalam memasuki masa pemilu banyak sekali kerawanan, mulai dari politik, ekonomi, budaya bahkan agama.

 

“Perbedaan tersebut sangat mudah sekali untuk memecah belah persatuan bangsa, maka dari itu kita sebagai warga masyarakat kita wajib ikut serta menjaga persatuan."

 

"TNI/Polri harus menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi ini, Kapolres dan Dandim pastikan keamanan dan kelancaran mulai dari awal hingga selesainya pelaksanaan pemilu,” ujar Kapolda Jambi.

 

IMG 20181105 WA0006 1

 

Kapolda Jambi juga berpesan kepada tokoh agama, masyarakat, dan seluruh elemen, saling bahu membahu menjaga tertibnya pelaksanaan pemilu.

 

Kapolda berharap partisipasi aktif dengan melaporkan setiap pelanggaran yang terjadi, kepada pihak terkait agar jalannya pesta demokrasi tetap sejuk, aman dan damai.

 

“Tetaplah jaga persatuan dan kesatuan masyarakat, awasi bersama agar pelaksanaan pesta demokrasi ini berjalan dengan tertib, lancar dan sesuai yang diharapkan seluruh rakyat Indonesia,” pungkas Kapolda Jambi.

 

Selanjutnya sekitar pukul 14.30 wib, Kapolda Jambi menghadiri Deklarasi Pemilu Damai di Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai. (*/Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
15 November 2018 - 16:48
sinarjambi.com - Bertempat di lapangan upacara Mako Sat Brimob Polda Jambi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Kamis ...
Post by Redaksi
15 November 2018 - 17:14
sinarjambi.com - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 14-15 November 2018 memutuskan untuk menaikkan BI 7-day ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
14 November 2018 - 14:23
sinarjambi.com - Polisi telah memastikan sopir GrabCar asal Palembang, Sumatera Selatan, Sofian tewas dibunuh. Pada ...
Post by Redaksi
15 November 2018 - 15:21
sinarjambi.com - Pesta olahraga tingkat provinsi Jambi yakni Porprov XXII tahun 2018, siang ini mempertandingkan cabang ...
Post by Redaksi
15 November 2018 - 14:35
sinarjambi.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan dari 4 juta yang melamar tes seleksi CPNS, hanya 1,8 juta ...