JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Kapolri Resmikan Tipe A Polda Jambi
Dari Anggota DPR RI, Danrem Sampai Warga, Ini Harapan ke Polda Jambi
Kapolri saat membawa pataka Polda Jambi, untuk diserahkan ke Kapolda Jambi. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Peresmian peningkatan tipe Polda Jambi dari B ke tipe A oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Jumat (25/5/2018) disambut baik segenap lapisan masyarakat Jambi.

Beragam harapan dan tanggapanpun disampaikan kepada Polda Jambi yang dipimpin Brigjen Muchlis, AS, SH selaku Kapolda Jambi.

Berikut tanggapan dan harapan beberapa lapisan masyarakat.

 

Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto.

Kami mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian peningkatan tipe Polda Jambi dari tipe B menjadi tipe A.

Dengan peningkatan tipe Polda menjadi tipe A, tentu akan memiliki tanggung jawab yang lebih besar dan hal ini akan menbawa harapan yang lebih besar bagi masyarakat, bahwa Jambi akan tetap aman dan kondusif serta selalu bersinergi dengan semua elemen yang ada di Provinsi Jambi.

 

Anggota DPR-RI Dapil Jambi, Elviana.

Ikut Bangga dengan naiknya tipe polda Jambi ke tipe A, karena ini sebagai bentuk pengakuan negara terhadap pesatnya pembangunan di Jambi, yang diprediksi akan diikuti meningkatnya gangguan keamanan.

Semoga Jambi semakin maju dan semakin aman.

 

Kepala Bl Perwakilan Provinsi Jambi, Bayu Martanto.

Dengan meningkatnya status Polda Jambi dari yang sebelumnya tipe B menjadi tipe A, diharapkan layanan kepada masyarakat semakin meningkat dan sinergi dengan stakeholders semakin meningkat.

Selanjutnya, diharapkan keamanan dan ketertiban semakin meningkat sehingga mendukung kondusifitas aktivitas perekonomian di Provinsi Jambi.

 

GM PT Angkasa Pura II Jambi, Yogi.

Harapan Kami, provinsi Jambi selalu dalam kondisi aman sehingga pertumbuhan ekonomi di provinsi Jambi semakin tinggi dan pelayanan kepada masyarakat Jambi tambah mantap. 

 

Communication Manager PT Petrochina Jabung, ltd, Ginandjar.

Mudah-mudahan dengan dengan status dari tipe B ke A ini, dibarengi dengan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, terutama dari rasa aman dan nyaman. Kita semua merasakan, bahwa Jambi saat ini terus membangun, dan menjadi salah satu tujuan orang untuk berbisnis atau berwisata.

Lihat saja hotel-hotel kelas menengah terus bertambah, jadual penerbangan dan jumlah pesawat terus meningkat. Pertumbuhan ini tentu harus diantisipasi dengan kemungkinan terjadinya potensi meningkatnya gangguan keamanannya.

Jadi intinya, Kami menyambut baik peningkatan status ini, dengan harapan gangguan keamanan makin berkurang, masyarakat makin nyaman, dan pelayanan makin baik.

 

Ketua LPJK provinsi Jambi, Endria Putra.

Saya yakin Polda Jambi sudah siap dengan kenaikan tipe Polda dari tipe B ke tipe A. Ini dapat dilihat dari fasilitas dan SDM dari Polda Jambi yg sangat baik, apalagi saat ini Polda Jambi dipimpin oleh Kapolda putra daerah terbaik dari Jambi, Brigjen Pol Muchlis A.S.

Beliau sejak menjabat Irwasda di Polda Jambi dulu terkenal sebagai pejabat polisi yang bersih dan tegas.

Semoga kedepannya Polda Jambi bisa lebih baik lagi melaksanakan hukum secara benar-benar berkeadilan bagi seluruh masyarakat tanpa memandang apa agamanya, apa asal daerahnya, kaya atau miskin. Bravo Polda Jambi!

 

Kabag Humas Pemkot Jambi, Abu Bakar.

Tentunya sebagai warga Jambi, Kami sangat berterima kasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah menaikkan status Polda Jambi menjadi tipe A.

Harapan Kami, dengan peningkatan status ini akan diiringi pula dengan peningkatan kompetensi anggota Polri di semua jajaran tingkatannya dalam Provinsi Jambi, yang dengan sendirinya akan meningkatkan pula akses serta kualitas layanannya kepada masyarakat.

 

Mustar Hutapea, warga kota Jambi.

1. Peningkatan pelayanan publik bidang keamanan, Polri bisa memberikan pelayanan yang prima, yakni pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat.

2. Seiring dengan peningkatan tipe, yang berimplikasi pada peningkatan jumlah personil Polri di Provinsi Jambi secara bertahap, anak-anak masyarakat Provinsi Jambi yang bercita-cita jadi polisi, bisa menjadi polisi, artinya bisa menambah serapan tenaga kerja. 

 

Peningkatan tipe ini tambah Tito, bertujuan agar pelayanan terhadap masyarakat di bidang keamanan, seiring dengan peningkatan gangguan-gangguan tersebut dapat menjadi lebih baik.

"Sehingga dengan situasi yang aman dan nyaman serta tertib, Kita harapkan pembangunan di provinsi Jambi akan berjalan dengan lancar."

"Pimpinan atau kepala daerah tingkat provinsi, kota dan kabupaten juga dapat melaksanakan tugasnya berkreasi dalam rangka untuk kepentingan rakyat, untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Provinsi Jambi." ujar Kapolri pada sambutannya, Jumat (25/5/2018). (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 15:31
sinarjambi.com - Media gathering SKK Migas-KKKS Sumbagsel bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumatera Selatan dan ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 17:59
sinarjambi.com - Holding Industri pertambangan, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum menargetkan proyek ...
Post by Redaksi
04 Agustus 2018 - 08:27
sinarjambi.com - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPD asal Papua, Wilhelmus Rollo, bikin heboh. Penyebabnya, ...
Post by Redaksi
11 Agustus 2018 - 18:45
sinarjambi.com - SA (27), seorang ayah di Indragiri Hulu (Inhu) Riau, ditangkap polisi karena kasus pencabulan. SA ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 12:22
sinarjambi.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) punya rencana untuk mewajibkan klub di Liga 1 memakai striker lokal. Itu ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 14:17
sinarjambi.com - Bayi yang dibawa di dalam jok motor oleh Dimas Sabhra Listianto (21), ternyata hasil hubungan dengan ...

xxxx