JoomlaLock.com All4Share.net
Asisten SDM Kapolri : Tangkap Rame-rame Orang yang Tawarkan Masuk Anggota Polri
Irjen Arief Sulistyanto dan Brigjen Muchlis AS menyaksikan penandatanganan pakta integritas penerimaan calon anggota Polri tahun 2018. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Kapolri Irjen Arief Sulistyanto, menghimbau kepada peserta seleksi penerimaan anggota Polri di Polda Jambi, untuk bersama-sama menangkap jika ada seseorang yang coba-coba menawarkan diri untuk meluluskan.

Hal ini disampaikan Irjen Arief Sulistyanto, saat menyaksikan penandatanganan pakta integritas penerimaan calon anggota Polri tahun 2018 di gedung Balairung Unja, Mendalo sekitar pukul 16.00, (16/4/2018).

"Kalau ada orang yang menawarkan untuk meluluskan, Saya minta tangkap rame-rame. Bawa orang itu ke kantor Polisi terdekat. Kita akan pidanakan," tegas Irjen Arief Sulistyanto.

Irjen Arief Sulistyanto menghimbau kepada peserta seleksi untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

"Saya datang ke Jambi untuk mendukung penuh Kapolda Jambi, untuk menjamin diselenggarakannya seluruh proses seleksi di Polda Jambi, berjalan jujur dan tidak ada praktek penyimpangan," tegas As SDM Kapolri.

Dirinya menegaskan jika seluruh panitia seleksi, pengawas, orang tua dan peserta seleksi memegang sumpah yang telah diucapkan, maka seleksi bisa berjalan dengan baik.

"Mungkin nanti ada pihak yang coba mengambil keuntungan dan menawarkan diri dengan meminta uang, Saya pastikan itu adalah penipuan," ujar Jenderal bintang dua ini.

Kepada peserta, Irjen Arief Sulistyanto menjamin apapun pekerjaan orang tua peserta seleksi, memiliki kesempatan yang sama untuk diterima sebagai anggota Polri.

Kapolda Jambi Brigjen Muchis AS dan seluruh pejabat utama Polda Jambi, turut mendampingi As SDM Kapolri dan rombongan. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 20:34
sinarjambi.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan bahwa Jepang merupakan ...
Post by Redaksi
14 Oktober 2018 - 15:19
sinarjambi.com - Gebrakan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman berupaya mendorong ekspor dan investasi untuk memacu ...
Post by Redaksi
28 September 2018 - 19:02
sinarjambi.com - Sebanyak 15 nama menteri kabinet kerja Jokowi-JK masuk dalam daftar juru kampanye Tim Kampanye ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 11:20
sinarjambi.com - Dua wartawan dari media Redaksi Nusantara dan Demokratis ditangkap polisi karena diduga melakukan ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 08:32
sinarjambi.com - Timnas Indonesia akan mengasah dua aspek saat menjajal Hong Kong. Antisipasi set piece dan transisi ...
Post by Redaksi
16 Oktober 2018 - 19:29
sinarjambi.com - Pembentukan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) merupakan salah satu cara Kementerian Desa, Pembangunan ...