JoomlaLock.com All4Share.net
Wakapolda Minta Penyidik Polri dan PPNS Tingkatkan Sinergitas
Wakapolda Jambi Kombes Haydar saat menghadiri acara di Abadi Suite. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Wakapolda Jambi Kombes Haydar menegaskan, perlunya sinergitas antara penyidik Polri dengan penyidik pegawai negeri sipil (PPNS).

Hal ini disampaikan Wakapolda saat membuka acara pembinaan peningkatan kemampuan penyidik Polri selaku pengemban fugsi korwas PPNS dan peningkatan kemampuan penyidik oleh PPNS (12/4/2018).

"Antara penyidik Polri dan PPNS ini memang harus sinergitas, singkron dan saling tuar informasi. Kita selaku penyidik Polri, antara Kasat Serse dan KBO ini harus bekerja secara profesional. PPNS itu juga di tingkatkan kemampuannya," tegas Wakapolda.

Wakapolda mengatakan, memang ada PPNS yang aktif dan tidak aktif, karena tidak semua polres ada PPNS nya. Dan ini harus bersama-sama singjron dalam bekerja.

"Seperti sekarang yang sedang marak yakni miras oplosan. Tolong jalin kerjasama yang baik dengan BPOM dan instansi lainnya. Terkait illegal logging dan illegal mining, Saya harap PPNS juga aktif. Harus ada komunikasi yang baik antara instansi," harap Wakapolda.

Acara turut dihadiri Kabag Bin PPNS Rokorwas PPNS Bareskrim Kombes Prasetijo Utomo, Sekda provinsi Jambi M Dianto bersama penyidik Polda. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
19 September 2018 - 20:46
sinarjambi.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs.H.M.Dianto,M.Si ...
Post by Redaksi
19 September 2018 - 08:32
sinarjambi.com - Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution bertemu Wakil Menteri (Wamen) Energi dan Sumber Daya ...
Post by Redaksi
15 September 2018 - 16:06
sinarjambi.com - KPU tengah memastikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 bersih dari identitas ganda. DPT ini ...
Post by Redaksi
19 September 2018 - 17:29
sinarjambi.com - Praktik perdagangan manusia ke China atau Tiongkok terungkap. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ...
Post by Redaksi
19 September 2018 - 12:26
sinarjambi.com - Egy Maulana Vikri dipastikan absen membela Timnas Indonesia saat menghadapi turnamen segitiga, PSSI ...
Post by Redaksi
19 September 2018 - 15:16
Portal Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Nasional (SSCN) dengan alamat https://sscn.bkn.go.id/ sudah ...