JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Revisi UU No 22 Tahun 2009 Tentang LLAJ
H Bakri : Komisi V Belum Menyepakati
Anggota Komisi V DPR RI Dapil Jambi, H Bakri

sinarjambi.com - Rencana revisi Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (UU LLAJ) oleh pemerintah bersama DPR RI yang akan mengatur angkutan umum berbasis online, ditanggapi serius anggota DPR RI dapil Jambi H Bakri.

Terlebih, pada revisi beredar isu bahwa sepeda motor akan diakomodir sebagai salah satu jenis angkutan umum. Rencana revisi UU LLAJ di atas menurut H Bakri, diajukan oleh pemerintah kepada komisi V DPR RI.

H Bakri yang merupakan anggota komisi V menanggapi isu tersebut. Menurutnya, pembahasan memang dilakukan dua minggu yang lalu.

H Bakri mengatakan, dalam rapat terbatas yang dihadiri Dirjen Perhubungan Darat tersebut, DPR meminta pemerintah mengkaji dengan benar akan angkutan berbasis online.

"Intinya, komisi V DPR RI belum menyepakati revisi terbatas terkait angkutan umum online. Meminta pemerintah mengkaji ulang atau meninjau kembali. Jadi belum ada kesimpulan," tegas politisi PAN saat dikonfirmasi melalui telepon malam ini. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
13 November 2018 - 22:23
sinarjambi.com - Bupati Merangin H Al Haris didampingi Plh Sekda H Hendri Maidalef, Selasa (13/11) melepas cabang ...
Post by Redaksi
13 November 2018 - 14:23
sinarjambi.com - Bank Indonesia menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga dan merawat uang Rupiah dengan baik agar ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
13 November 2018 - 11:39
sinarjamhi.com - Sejak berdiri pada 2002, KPK telah memproses hukum ratusan tersangka dengan berbagai latar kasus. KPK ...
Post by Redaksi
13 November 2018 - 21:07
sinarjambi.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste di lanjutan Piala AFF 2018. Ketinggalan lebih dulu, ...
Post by Redaksi
13 November 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Pemerintah berencana menurunkan passing grade dalam Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai ...