JoomlaLock.com All4Share.net
Cek Endra Akan Bangun Bumi Perkemahan Pramuka
sinarjambi.com- Setelah resmi dilantik menjadi Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan Pramuka Kabupaten Sarolangun, Rabu (14/3) di ruang pola kantor Bupati Sarolangun oleh  Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) gerakan Pramuka Propinsi Jambi, H Sudirman, SH.MH untuk masa bakti 2017-2022. Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra berencana membangun bumi perkemahan Pramuka di Kabupaten Sarolangun.
 
Menurut Cek Endra, untuk memajukan Pramuka Kabupaten Sarolangun, Pramuka harus maju dan mempunyai warna tersendiri dalam fungsi mulia Pramuka dalam membantu masyarakat.
Sebagai Pemimpin Sarolangun, Cek Endra berencana membangun Bumi perkemahan Pramuka di Kabupaten Sarolangun.
 
"Danau Biaro akan kita bebaskan untuk dibangun bumi perkemahan Pramuka Sarolangun, begitu juga di Desa Jernih Kecamatan Air Hitam dan di Kecamaran Limun," ucap Cek Endra.
 
Menurut Cek Endra,Pembangunan bumi perkemahan tersebut dapat mendukung pariwisata Kabupaten Sarolangun.
 
"Di Bumi perkemahan tersebut juga dapat dilakukan kegiatan wisata, saya yakin akan dapat menambah destinasi wisata Kabuoaten Sarolangun," tambah Cek Endra.
 
Begitu bersemangatnya, Cek Endra seakan menantang Ketua Kwartir Daerah (Ka Kwarda) gerakan Pramuka Provinsi Jambi H Sudirman, SH. MH agar Sarolangun bisa dijadwalkan untuk pelaksanaan Jambore Pramuka.
 
"Bila perlu Sarolangun dapat dijadwalkan menjadi tuan rumah Jambore Pramuka," tantang Cek Endra kepada Ka Kwarda Jambi. (Agus)
Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 19:15
sinarjambi.com - Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri bersama ibu dan cucu kemarin (9/12), mencanangkan kampanye ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 10:43
sinarjambi.com - Bank Indonesia membina 500 calon pemimpin bangsa dalam menghadapi era perubahan global dalam kegiatan ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 15:31
sinarjambi.com - KPK memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2018. Ketua KPK Agus Rahardjo berbicara soal ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
08 Desember 2018 - 18:38
sinarjambi.com - Total e-KTP yang ditemukan terbuang di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, sebanyak 1.706 e-KTP. ...