JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Advertorial
Jabat Kamabicab, CE Siap Majukan Pramuka Sarolangun
sinarjambi.com - Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dilantik menjadi Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan Pramuka Kabupaten Sarolangun, Rabu (14/3) di ruang pola kantor Bupati Sarolangun.
 
Pelantikan yang membuat Cek Endra resmi menjadi Kamabicab gerakan Pramuka Sarolangun dilakukan oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) gerakan Pramuka Propinsi Jambi, H Sudirman, SH.MH untuk masa bakti 2017-2022.
 
Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua Kwarda gerakan Pramuka Jambi Imam Syafei, para kepala OPD dan undangan lainnya yang mayoritas berpaakaian pramuka. Disamping pelantikan Pengurus Mabicab juga dilantik Lembaga Pemeriksa Keuangan dan Dewan Kerja Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Sarolangun masa bakti 2017-2012  dengan kepengurusan baru yang duketuai Muhammad Fadlan Arafiqi, SE. MH dan pemberhentian pengurus masa bakti 2012 - 2017.
 
 
 
IMG 20180314 WA0021 1
 
 
 
Dalam pidatonya, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jambi H Sudirman, SH.MH berharap Kamabicab gerakan Pramuka Sarolangun dapat melaksanakan visi Undang undang  nomor 12 tahun 2010 dan AD/ART gerakan Pramuka.
 
Pelantikan yang spektakuler ini disambut baik oleh Cek Endra dengan semangat dan memberi motivasi kepada pengurus Kwarcab dan DKC untuk menjadikan Pramuka Kabupaten Sarolangun lebih baik dari masa sebelumnya.
 
Dalam sambutannya Cek Endra mengatakan bahwa gerakan Pramuka mempunyai tujuan yang mulia dalam membantu nasyarakat dan membina generasi muda.
 
"Tujuan Pramuka sangat mulia dalam membantu masyarakat dan generasi muda, saya harapkan Pramuka Sarolangun mempunyai warna tersendiri, dapat membuat anggota dan senior Pramuka mejadi bangga memiliki pramuka, dan juga dapat mendidik dan mengembangkan Pramuka di sekolah-sekolah," ungkap Cek Endra.
 
Bukan itu saja, sebagai Pemimpin Sarolangun Cek Endra juga berharap Pramuka ada di setiap kelompok masyarakat Sarolangun dan juga berencana membangun Bumi perkemahan Pramuka di Kabupaten Sarolangun.
 
"Saya berharap pramuka ada di mana-mana di setiap kelompok masyarakat Sarolangun," harapnya. (Agus)
Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 19:15
sinarjambi.com - Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri bersama ibu dan cucu kemarin (9/12), mencanangkan kampanye ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 09:46
sinarjambi.com - Umumnya mengisi ulang baterai pakai powerbank mempergunakan kabel. Tapi lewat powerbank ini, cukup ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 15:31
sinarjambi.com - KPK memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2018. Ketua KPK Agus Rahardjo berbicara soal ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
08 Desember 2018 - 18:38
sinarjambi.com - Total e-KTP yang ditemukan terbuang di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, sebanyak 1.706 e-KTP. ...