JoomlaLock.com All4Share.net
Kapolda Jambi Kunjungi SMA Titian Teras dan MAN Cendikia
Kapolda Jambi Brigjen Muchlis menyerahkan bantuan alat olahraga. Foto : Dokumentasi Ditlantas Polda Jambi
sinarjambi.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Muchlis, Selasa (13/3/2018) melakukan kunjungan silaturahmi ke sekolah SMA Tirian Teras dan MAN Cendikia, Pijoan.
 
Kepala sekolah SMA Titian Teras dan MAN Cendikia serta dewan guru, menyambut langsung kehadiran orang nomor satu di jajaran korp Bhayangkara Jambi ini.
 
Pada kunjungan silaturahmi kali ini, Kapolda Jambi Brigjen Muchlis menyampaikan pesan kepada ratusan siswa yang hadir, untuk memperhatikan akan keselamatan berkendara.
 
 
 
IMG 20180313 WA0048 1
Kapolda Jambi bersama Kepala Sekolah SMA Titian Teras dan MAN Cendikia beserta dewan guru, serta perwakilan siswa.
 
 
 
 
Turut mendampingi Kapolda Jambi yakni Kapolres Muarojambi AKBP Dedy Kusuma, Kabid Humas AKBP Kuswahyudi, Kasubdit Kaksel serta pejabat Polda lainnya.
 
Silaturahmi Kapolda Jambi ini, sebagai dukungan penuh atas dilaksanakannya operasi keselamatan tahun 2018, yang gencar dilakukan Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Jambi.
 
Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi AKBP Lutfi mengatakan, sosialisasi keselamatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berkendara.
 
"Kita mengedepankan sosialisasi dengan menghimbau kepada masyarakat. Namun, jika ada pelanggaran berat akan dilakukan penegakkan hukum berupa tilang," ujar AKBP Lutfi melalui pesan WhatsApp.
 
Pada kesempatan ini, Kapolda memberikan bantuan alat olahraga dan meninjau ruang kelas sekolah SMA Titian Teras dan MAN Cendikia. (Rolan)
Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 22:23
sinarjambi.com - Media Gathering SKK Migas bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Jambi, ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 17:59
sinarjambi.com - Holding Industri pertambangan, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum menargetkan proyek ...
Post by Redaksi
04 Agustus 2018 - 08:27
sinarjambi.com - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPD asal Papua, Wilhelmus Rollo, bikin heboh. Penyebabnya, ...
Post by Redaksi
11 Agustus 2018 - 18:45
sinarjambi.com - SA (27), seorang ayah di Indragiri Hulu (Inhu) Riau, ditangkap polisi karena kasus pencabulan. SA ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 20:55
sinarjambi.com - Ada peluang Supriadi, yang baru membantu Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16, belajar ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 14:17
sinarjambi.com - Bayi yang dibawa di dalam jok motor oleh Dimas Sabhra Listianto (21), ternyata hasil hubungan dengan ...

xxxx