JoomlaLock.com All4Share.net
Menyapa Wildan, Bocah yang Idolakan Ustadz Somad
sinarjambi.com - Wildan (9), nama bocah ini sempat menjadi perbincangan warganet beberapa waktu lalu, saat vidio viralnya sambil menangis terisak-isak menyebar.
 
Saat itu, Wildan menangis karena tidak bisa bertemu dengan sang idolanya yakni Ustad Abdul Somad (UAS).
 
Sinarjambi.com bersama beberapa rekan media, Sabtu (10/3/2018) sekitar pukul 18.30 menemui Wildan berserta keluarga di Kecamatan Pamenang, Merangin.
 
Rombongan wartawan diterima kedua orang tua Wildan, Sofyan dan Fitriani serta kedua adiknya. Serta neneknya Zauyah dan tante yang pertama kali memposting vidio ke Facebook, Ayu Febriani.
 
 
 IMG 20180310 WA0043
 
 
 
 
Sang ayah yang sehari-hari bekerja memotong karet ini, bercerita singkat tentang keseharian Wildan.
 
"Anaknya penurut dan rajin. Baik itu di sekolah maupun di rumah. Dia pun sering mendapatkan juara kelas," ujar sang Ayah.
 
Sofyan menambahkan, sepulang sekolah Wildan melanjutkan aktifitasnya memperdalam ilmu agama ke madrasah.
 
Wildan yang gemar bermain sepak bola ini bisa membagi waktunya dengan baik, walaupun masih dalam bimbingan orang tuanya yang sangat memperhatikan perkembangan Wildan.
 
Menurut informasi, bocah yang merindukan ingin bertemu UAS akan melihat langsung sang idolanya di kota Bandung tanggal 29 Maret mendatang. Wildan beserta keluarga di undang menghadiri acara tablik akbar sang idola.
 
Keberangkatan Wildan beserta keluaraga dibiayai salah satu agen travel haji dan umroh, donatur yang tak mau sebutkan namanya.
Kepada wartawan, Wildan menyampaikan keinginan sederhananya yakni bertemu dan bersalaman dengan sang Ustadz. "Semoga niat baik dan keinginan Wildan yang polos, bisa tersampaikan," ujar salah seorang rekan wartawan.
 
Bahkan, Wildan yang kini duduk di bangku kelas 3 SD ini juga berkeinginan untuk diajarkan melantunkan Adzan yang baik dan benar oleh ustadz Abdul Somad. (Bds/Rolan)
Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 22:23
sinarjambi.com - Media Gathering SKK Migas bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Jambi, ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 17:59
sinarjambi.com - Holding Industri pertambangan, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum menargetkan proyek ...
Post by Redaksi
04 Agustus 2018 - 08:27
sinarjambi.com - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPD asal Papua, Wilhelmus Rollo, bikin heboh. Penyebabnya, ...
Post by Redaksi
11 Agustus 2018 - 18:45
sinarjambi.com - SA (27), seorang ayah di Indragiri Hulu (Inhu) Riau, ditangkap polisi karena kasus pencabulan. SA ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 20:55
sinarjambi.com - Ada peluang Supriadi, yang baru membantu Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16, belajar ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 14:17
sinarjambi.com - Bayi yang dibawa di dalam jok motor oleh Dimas Sabhra Listianto (21), ternyata hasil hubungan dengan ...

xxxx