JoomlaLock.com All4Share.net
Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolres Merangin Ajak Hindari Hoax
sinarjambi.com - Upaya untuk menciptakan pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Merangin terus dilakukan pihak Polres Merangin.
 
Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat bersilaturahmi dengan wartawan di wilayah Merangin (7/3/2018).
 
Silaturahmi menurut Kapolres bertujuan mengajak insan pers Merangin, untuk mencegah berita hoax atau bohong. Wartawan yang hadir dari media online, TV dan cetak.
 
Pejabat polres yang turut mendampingi Kapolres Merangin yakni Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara.
 
Silaturahmi berlangsung dalam suasana santai dan kekeluargaan. Tanya jawab juga terjadi antara wartawan dan Kapolres dan jajaran.
 
"Saya berpesan kepada rekan-rekan wartawan, untuk berkerja sama dengan baik dan bersinergi lagi bersama wartawan. Serta selalu menjaga kekompakan dalam menciptakan pilkada yang damai," harap Kapolres. (Bds)
Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 22:23
sinarjambi.com - Media Gathering SKK Migas bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Jambi, ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 17:59
sinarjambi.com - Holding Industri pertambangan, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum menargetkan proyek ...
Post by Redaksi
04 Agustus 2018 - 08:27
sinarjambi.com - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPD asal Papua, Wilhelmus Rollo, bikin heboh. Penyebabnya, ...
Post by Redaksi
11 Agustus 2018 - 18:45
sinarjambi.com - SA (27), seorang ayah di Indragiri Hulu (Inhu) Riau, ditangkap polisi karena kasus pencabulan. SA ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 20:55
sinarjambi.com - Ada peluang Supriadi, yang baru membantu Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16, belajar ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 14:17
sinarjambi.com - Bayi yang dibawa di dalam jok motor oleh Dimas Sabhra Listianto (21), ternyata hasil hubungan dengan ...

xxxx