JoomlaLock.com All4Share.net
Kawasan Tugu Keris Akan Jadi Car Free Night

sinarjambi.com - Setelah Tugu Keris Siginjai diresmikan oleh Walikota Jambi Syarif Fasha pada tanggal 31 Desember 2017 lalu. Kali ini, di seputaran kawasan Pedestrian Jomblo, Kota Baru ini bakal ada Car Free Night ,(malam bebas kendaraan) setiap malam Minggu secara rutin. 

Karya kreatif orang nomor 1 di Kota Jambi tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Kota Jambi. Bahlan tidak dipungut biaya alias free untuk menikmati suasana gembira malam bebas kendaraan itu.

Hal itu disampaikan oleh Kabag Humas Kota Jambi, Abu Bakar. Dirinya mengatakan, mulai pekan depan setiap Sabtu malam kawasan di Tugu Keris Siginjai akan dilangsungkan Lauching Jambi Car Free Night. 

"Jangan lewatkan dan hadiri launching-nya bersama Walikota Jambi, Sabtu tanggal 10 Februari 2018, pukul 19.00 WIB, malam Minggu. Sesuai hasil rapat forum lalu lintas Car Free Night dimulai pukul 18.00 s.d 23.00 WIB," ungkapnya. 

Rasakan bedanya malam Minggu bersama keluarga dan Sahabat di kawasan Tugu Keris Siginjai. Akan ada juga music performance, kuliner serta aneka hiburan menarik lainnya, gratis.

“Inilah cara Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi untuk menghidupkan ekonomi kreatif dan Pariwisata Lokal. Dengan adanya Jambi Car Free Night nantinya, diharapkan bisa mendorong ekonomi masyarakat yang mandiri," kata Abu Bakar. (Hajrin)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
11 Desember 2018 - 20:18
sinarjambi.com - Setelah menerima penghargaan perkebunan sebagai Kepala Daerah Peduli terhadap Pembangunan Perkebunan ...
Post by Redaksi
11 Desember 2018 - 18:41
sinarjambi.com - Mitsubishi baru saja menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia. Kerja ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
11 Desember 2018 - 13:45
sinarjambi.com - Egianus Kogoya menjadi orang nomor satu yang bertanggung jawab atas penyerangan pekerja Trans Papua. ...
Post by Redaksi
11 Desember 2018 - 15:27
sinarjambi.com - Liga 1 2019 dimulai setelah Pemilihan Presiden, pada April. Bagaimana respons Persija Jakarta? ...
Post by Redaksi
11 Desember 2018 - 21:45
sinarjambi.com - KPK membuat nota kesepahaman (MoU) bersama empat kementerian. Disepakati pendidikan antikorupsi akan ...