JoomlaLock.com All4Share.net
Kawasan Tugu Keris Akan Jadi Car Free Night

sinarjambi.com - Setelah Tugu Keris Siginjai diresmikan oleh Walikota Jambi Syarif Fasha pada tanggal 31 Desember 2017 lalu. Kali ini, di seputaran kawasan Pedestrian Jomblo, Kota Baru ini bakal ada Car Free Night ,(malam bebas kendaraan) setiap malam Minggu secara rutin. 

Karya kreatif orang nomor 1 di Kota Jambi tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Kota Jambi. Bahlan tidak dipungut biaya alias free untuk menikmati suasana gembira malam bebas kendaraan itu.

Hal itu disampaikan oleh Kabag Humas Kota Jambi, Abu Bakar. Dirinya mengatakan, mulai pekan depan setiap Sabtu malam kawasan di Tugu Keris Siginjai akan dilangsungkan Lauching Jambi Car Free Night. 

"Jangan lewatkan dan hadiri launching-nya bersama Walikota Jambi, Sabtu tanggal 10 Februari 2018, pukul 19.00 WIB, malam Minggu. Sesuai hasil rapat forum lalu lintas Car Free Night dimulai pukul 18.00 s.d 23.00 WIB," ungkapnya. 

Rasakan bedanya malam Minggu bersama keluarga dan Sahabat di kawasan Tugu Keris Siginjai. Akan ada juga music performance, kuliner serta aneka hiburan menarik lainnya, gratis.

“Inilah cara Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi untuk menghidupkan ekonomi kreatif dan Pariwisata Lokal. Dengan adanya Jambi Car Free Night nantinya, diharapkan bisa mendorong ekonomi masyarakat yang mandiri," kata Abu Bakar. (Hajrin)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 September 2018 - 21:25
sinarjambi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Drs.H.M.Dianto, M.Si menghimbau seluruh lapisan masyarakat ...
Post by Redaksi
22 September 2018 - 11:26
sinarjambi.com - Proyeksi pemerintah pertumbuhan ekonomi di tahun ini mencapai 5,2%. Dengan proyeksi itu maka ...
Post by Redaksi
23 September 2018 - 20:48
sinarjambi.com - Resmi menjadi calon anggota legislatif (caleg), Mualdi Saputra (27) siap bertarung dalam Pileg ...
Post by Redaksi
23 September 2018 - 19:39
sinarjambi.com - Seorang pria di Blitar berhasil memperdaya emak-emak. Dalam waktu hanya dua minggu, dua motor dia ...
Post by Redaksi
23 September 2018 - 14:17
sinarjambi.com - Anthony Sinisuka Ginting sukses menjadi juara China Terbuka 2018. Dia mengalahkan pemain Jepang, Kento ...
Post by Redaksi
23 September 2018 - 18:19
sinarjambi.com - Beberapa pihak memberikan kritik tajam terhadap kebijakan impor yang dikeluarkan oleh Kementerian ...