JoomlaLock.com All4Share.net
Linda Astuti Ikuti Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan di Lemhanas RI
DEMI NKRI : Linda Astuti bersama Gubernur Lemhanas Letjen (purn) Agus Widjojo usai pembukaan kegiatan di Lemhanas RI. Foto : ist
sinarjambi.com - Pengusaha sukses asal Jambi Linda Astuti, SE, ST, MM mengikuti acara pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang diadakan oleh Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) RI, di Jakarta yang berlangsung sejak tanggal 8 sampai 14 Januari 2018 lalu.
 
Kegiatan digelar oleh Lemhanas RI bagi Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) serta Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Linda Astuti saat ini tercatat sebagai anggota Kadin Pusat. Selama kegiatan, Linda Astuti dan seluruh peserta mengikuti dengan seksama. Linda Astuti sangat menyambut baik kegiatan Lemhanas RI yang mengedepankan kecintaan kepada bangsa dan negara.
 
"Saya mengikuti Lemhanas ini untuk belajar  bagaimana Kita bisa mengimplementasikan nilai-nilai luhur Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, Undang-undang Dasar 1945 dan NKRI," tegas Linda Astuti saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon sore tadi (17/1/2018).
 
 
IMG 20180118 WA0023 1
AKTIF : Linda Astuti dan peserta kegiatan bersama Gubernur Lemhanas RI dan jajaran.
 
Keikutsertaan Linda Astuti sebagai salah satu pengusaha sukses di Jambi dalam kegiatan Lemhanas RI, menunjukkan sikap nasionalisme dirinya sekaligus tak hanya selalu memikirkan keuntungan saja.
 
Sebagai warga negara yang baik dan bertanggungjawab dalam meneruskan cita-cita pendiri bangsa, Ia menegaskan  pentingnya mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 
 
"Kita harus mempertahankan kesatuan wilayah dan persatuan bangsa. NKRI adalah harga Mati," tegasnya lagi.
 
Linda Astuti menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan Lemhanas juga mengajarkan bagaimana cara kemandirian, disiplin, jujur, gotong royong dan sikap toleransi.
 
 
IMG 20180118 WA0020 1
 
 
"Sehingga, Kita dapat saling menghargai antar suku, bangsa, agama dan saling menjaga perasaan sesama bangsa
dan negara. Disini diajarkan bagaimana menjadi pemimpin yang mempunyai tim yang solid dan saling berbagi dalam senang dan susah, sehingga kompak dan kukuh jadinya dalam memimpin dan menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan pada paradigma baru di zaman now," ujar Linda Astuti. (Rolan)
 
 
Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 22:23
sinarjambi.com - Media Gathering SKK Migas bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Jambi, ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 17:59
sinarjambi.com - Holding Industri pertambangan, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum menargetkan proyek ...
Post by Redaksi
04 Agustus 2018 - 08:27
sinarjambi.com - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPD asal Papua, Wilhelmus Rollo, bikin heboh. Penyebabnya, ...
Post by Redaksi
11 Agustus 2018 - 18:45
sinarjambi.com - SA (27), seorang ayah di Indragiri Hulu (Inhu) Riau, ditangkap polisi karena kasus pencabulan. SA ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 20:55
sinarjambi.com - Ada peluang Supriadi, yang baru membantu Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16, belajar ...
Post by Redaksi
14 Agustus 2018 - 14:17
sinarjambi.com - Bayi yang dibawa di dalam jok motor oleh Dimas Sabhra Listianto (21), ternyata hasil hubungan dengan ...

xxxx