JoomlaLock.com All4Share.net
Al Haris Resmikan Orkes Musik Pujakusuma

sinarjambi.com - Bupati Merangin H Al Haris bersama rombongan pada Senin malam (10/1), meresmikan keberadaan Orkes Musik Pujakusuma, di Desa Sungai Bulian Kecamatan Tabir Timur.

Acara peresmian Orkes Pujakusuma itu, berlangsung meriah di halaman Sekretariat Orkes Pujakusuma, diwarnai dengan pagelaran Musik Orkes semalam suntuk bersama ratusan warga.

‘’Alhamdulillah saya sangat bangga sekali di Desa Sungai Bulian ini telah mempuyai Orkes Musik, sehingga bila ada acara-acara warga tidak perlu lagi harus mendatangkan Orkes Musik dari daerah lainnya,’’ujar Bupati.

Bupati berharap keberadaan Orkes Musik Pujakusuma, akan selaku eksis menghibur warga. Tidak hanya untuk menghibur warga Desa Sungai Bulian, tapi juga desa-desa tetangganya.

Pada kesempatan itu bupati turut menyumbangkan tembang kesayangannya, berdendang ria bersama ratusan warga yang tumplekbelk di lokasi acara. Sejumlah lagu yang dilantunkan bupati, mampu menggoyang seluruh warga yang datang.

‘’Sebagai Orkes Musik yang baru saja berdiri, Pujakusuma tentu mempunyai ciri khas musik tersendiri. Perbedaan dan ciri khas inilah yang akan membuat Orkes Musik Pujakusuma kedepannya semakin dicintai penggemarnya,’’terang Bupati.

Selain itu bupati mengharapkan kepada masyarakat pecinta musik, agar juga menggairahkan musik rebana dan hadrah. Jika semua jenis musik itu tumbuh subur ditengah-tengah masyarakat, akan semakin memperkaya budya Merangin. (teguh/hms)

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • GAYA HIDUP
  • POTRET
Post by Redaksi
20 JanuarI 2018 - 17:21
sinarjambi.com- Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA melakukan pencocokan data pemilih (coklit) dengan ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2018 - 16:39
sinarjambi.com - Keindahan alam di Provinsi Jambi potensi wisata yang menarik. Hal ini turur mendukung tumbuh dan ...
Post by Redaksi
10 JanuarI 2018 - 22:39
sinarjambi.com - Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha-Maulana, malam ini (10/1/2018) pukul 21.30 selesai ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2018 - 16:01
sinarjambi.com - Polisi mengatakan M Faisal Akbar (32) sengaja membuat video porno bocah dengan perempuan dewasa untuk ...
Post by Redaksi
09 JanuarI 2018 - 18:17
sinarjambi.com - Tingginya animo generasi muda terhadap olahraga basket yang terlihat memenuhi GOR Kota Baru ...
Post by Redaksi
14 April 2017 - 10:57
sinarjambi.com - Menggunakan makeup lengkap untuk sehari-hari jarang terwujud, karena kebanyakan dari kita biasanya ...