JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Zola Cek Fasilitas Stadion
Jelang Gubernur Cup, Zola Perintahkan Kursi dan Lapangan Diperbaiki
Zola didampingi ketua KONI Indra Armendaris melihat kondisi bangku stadion Tri Lomba Juang yang sudah tak layak pakai. Pada kesempatan ini, Zola memerintahkan perbaikan kursi penonton, agar nyaman digunakan warga. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Jelang pelaksanaan turnamen sepakbola Gubernur Cup tanggal 6 Januari 2018, Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, Rabu (3/1/2018) sekitar pukul 13.30 mengecek langsung fasilitas stadion Tri Lomba Juang (KONI) sebagai tempat kegiatan. Zola didampingi Kadispora provinsi Jambi Wahyuddin, Karo Humas Johansyah dan Ketua KONI Indra Armendaris bersama pengurus KONI lainnya.

Kursi penonton stadion menjadi sorotan Zola. Ini karena kayu sebagai bahan kursi sudah banyak yang rusak, dengan kondisi patah dan paku yang menonjol keluar. Melihat ini, Zola memerintahkan kepada Kadispora untuk langsung memperbaikinya. "Saya minta pas pembukaan kursi penonton sudah diperbaiki," pinta Zola ke Wahyuddin dan Indra Armendaris sambil menunjuk ke kursi yang dimaksud.

Kondisi lapangan juga tak luput dari perhatian Zola. Dirinya meminta, agar dilakukan penimbunan pada titik-titik lapangan yang bergelombang. Usai meninjau, kepada wartawan Zola mengatakan bahwa setiap tahun pelaksanaan turnamen sepakbola Gubernur Cup yang diikuti tim dari 11 Kabupaten/Kota sangat ramai disaksikan masyarakat. "Karna memang animo masyarakat luar biasa. Saya lihat kondisi lapangan ada beberapa tidak baik, Saya minta ditimbun dan ketua KONI sudah mengiyakan. Untuk kursi penonton Saya lihat ada yang hancur. Saya sampaikan, harusnya ini menjadi prioritas. Mengingat jadwalkan untuk Gubernur Cup, yang setiap tahunkan jadwalnya tidak bergeser," tegas Zola.

Menyikapi ini, Wahyuddin maupun Indra Armendaris menyanggupi perintah Gubernur. Wahyuddin mengatakan, tepat tanggal 6 Januari pada pembukaan turnamen, kursi akan selesai diperbaiki. "Kursi tetap kayu dan akan dilakukan perbaikkan," ujar Wahyuddin singkat.

Indra Armendaris mengaku siap melaksanakan permintaan Gubernur. "Apa yang disampaikan Bapak Gubernur, Kami memahaminya. Kami siap melakukan perbaikkan terhadap beberapa tempak duduk, yang Kita lihat memang perlu diperbaiki," jelasnya. (Rolan)

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 September 2018 - 21:25
sinarjambi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Drs.H.M.Dianto, M.Si menghimbau seluruh lapisan masyarakat ...
Post by Redaksi
22 September 2018 - 11:26
sinarjambi.com - Proyeksi pemerintah pertumbuhan ekonomi di tahun ini mencapai 5,2%. Dengan proyeksi itu maka ...
Post by Redaksi
23 September 2018 - 20:48
sinarjambi.com - Resmi menjadi calon anggota legislatif (caleg), Mualdi Saputra (27) siap bertarung dalam Pileg ...
Post by Redaksi
23 September 2018 - 19:39
sinarjambi.com - Seorang pria di Blitar berhasil memperdaya emak-emak. Dalam waktu hanya dua minggu, dua motor dia ...
Post by Redaksi
23 September 2018 - 14:17
sinarjambi.com - Anthony Sinisuka Ginting sukses menjadi juara China Terbuka 2018. Dia mengalahkan pemain Jepang, Kento ...
Post by Redaksi
23 September 2018 - 18:19
sinarjambi.com - Beberapa pihak memberikan kritik tajam terhadap kebijakan impor yang dikeluarkan oleh Kementerian ...