JoomlaLock.com All4Share.net
Al Haris: PUPR Harus Lebih Jeli dan Tanggap
sinarjambi.com - Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Merangin, dituntut masyarakat harus lebih jeli lagi menguasai berapa panjang jalan kabupaten yang menjadi tanggungjawabnya, jalan provinsi dan jalan nasional.
 
Selain itu Dinas PUPR Merangin juga diminta tanggap dengan berbagai berita-berita terkait infrastruktur jalan yang berkembang di masyarakat. Bila ada informasi ada jalan yang rusak, cepat diperbaiki.
 
Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris (4/11), pada upacara memperingati HUT PUPR ke-72 di halaman Kantor Bupati Merangin. ‘’Bila adaaplud foto jalan rusak di media sosial, cepat disikapi dan diparbaiki,’’ujar Bupati.
 
Sekarang ini lanjut bupati, seiring berkembangnya teknolgi informsi di media sosial, sudah tidak jamannya lagi untuk menutup-nutupi apa yang terjadi di lembaga Dinas PUPR Merangin.
 
Dinas PUPR Merangin tegas bupati pada upacara yang dihadiri Sekda Merangin H Sibawaihi dan Forkopimda Merangin tersebut, terus dituntut masyarakat untuk bisa bekerja lebih maksimal lagi, membangun infrakstruktur.
‘’Selamat HUT PUPR ke-72, semoga apa yang telah dibangun dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat Merangin secara keseluruhan. Kerjalah yang tekun dan giat lagi untuk masyarakat,’’pinta Bupati.
 
Pada upacara yang diikuti ribuan pegawai tersebut, bupati membacakan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono, juga dibacakan sejarah PUPR dan mengenang Pahlawan Sapta Taruna. (teguh/hms)
 
Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 15:33
sinarjambi.com - Digelar Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tahun 2018 oleh Wakil Presiden RI dan Kemen ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 14:37
sinarjambi.com - PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 11:45
sinarjambi.com - Polisi mendalami unsur pidana di kasus tercecernya 2.005 e-KTP di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 17:41
sinarjambi.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan masih ada pejabat daerah yang membuang-buang ...