JoomlaLock.com All4Share.net
Al Haris: PUPR Harus Lebih Jeli dan Tanggap
sinarjambi.com - Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Merangin, dituntut masyarakat harus lebih jeli lagi menguasai berapa panjang jalan kabupaten yang menjadi tanggungjawabnya, jalan provinsi dan jalan nasional.
 
Selain itu Dinas PUPR Merangin juga diminta tanggap dengan berbagai berita-berita terkait infrastruktur jalan yang berkembang di masyarakat. Bila ada informasi ada jalan yang rusak, cepat diperbaiki.
 
Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris (4/11), pada upacara memperingati HUT PUPR ke-72 di halaman Kantor Bupati Merangin. ‘’Bila adaaplud foto jalan rusak di media sosial, cepat disikapi dan diparbaiki,’’ujar Bupati.
 
Sekarang ini lanjut bupati, seiring berkembangnya teknolgi informsi di media sosial, sudah tidak jamannya lagi untuk menutup-nutupi apa yang terjadi di lembaga Dinas PUPR Merangin.
 
Dinas PUPR Merangin tegas bupati pada upacara yang dihadiri Sekda Merangin H Sibawaihi dan Forkopimda Merangin tersebut, terus dituntut masyarakat untuk bisa bekerja lebih maksimal lagi, membangun infrakstruktur.
‘’Selamat HUT PUPR ke-72, semoga apa yang telah dibangun dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat Merangin secara keseluruhan. Kerjalah yang tekun dan giat lagi untuk masyarakat,’’pinta Bupati.
 
Pada upacara yang diikuti ribuan pegawai tersebut, bupati membacakan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono, juga dibacakan sejarah PUPR dan mengenang Pahlawan Sapta Taruna. (teguh/hms)
 
Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
16 Juli 2018 - 21:56
sinarjambi.com- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengharapkan masyarakat Provinsi ...
Post by Redaksi
16 Juli 2018 - 20:13
sinarjambi.com - Maskapai Garuda Indonesia mulai melayani penerbangan haji mulai Selasa (17/7/2018). Layanan ...
Post by Redaksi
16 Juli 2018 - 22:37
sinarjambi.com - Peraturan KPU (PKPU) Nomor 20 Tahun 2018 terkait larangan eks koruptor mencalonkan diri sebagai ...
Post by Redaksi
16 Juli 2018 - 16:13
sinarjambi.com - Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sofyan Basir buka suara setelah rumahnya digeledah oleh ...
Post by Redaksi
16 Juli 2018 - 17:51
sinarjambi.com - Juventus mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kedatangan bintang asal Portugal itu tidak ...
Post by Redaksi
16 Juli 2018 - 18:03
sinarjambi.com - Badan Pusat Statistik (BPS) mengungkapkan ada banyak komoditas makanan yang memberikan sumbangan besar ...