JoomlaLock.com All4Share.net
Yusuf Sebar Video Bugil 6 Mantan Pacar demi Uang

sinarjambi.com - M Yusuf ditangkap polisi karena menyebarkan video bugil pacarnya di situs internet. Yusuf menyebarkan video bugil ke situs dewasa demi mendapatkan uang.

 

"Jadi dia harapkan dengan disebar (ke) situs itu dia mendapatkan uang untuk kepentingan ekonomi," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dihubungi detikcom, Jumat (7/12/2018).

 

Namun Yusuf belum pernah mendapatkan uang dari hasil menyebarkan video itu karena ditangkap polisi. Yusuf ditangkap pada Rabu (5/12).

 

"Belum dapat (uang) karena sudah telanjur ditangkap," ujarnya.

 

Ada enam video yang disebarkan Yusuf ke situs dewasa itu. Namun polisi masih mengembangkan penyidikan karena diduga ada banyak korban Yusuf.

 

Dilansir dari detik.com, Barung menjelaskan, pihaknya tidak bisa memproses situs tersebut karena situs dewasa internasional. "Ya nggak bisa, itu situs internasional, itu kan dewasa," tuturnya.

 

Polisi sudah membongkar laptop lulusan S1 cum laude yang mendapat beasiswa S2 ini. Ada 15 video wanita diduga korban Yusuf yang masih tersimpan, selain ribuan foto bugil perempuan. (idh/fdn)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 15:33
sinarjambi.com - Digelar Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tahun 2018 oleh Wakil Presiden RI dan Kemen ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 14:37
sinarjambi.com - PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 11:45
sinarjambi.com - Polisi mendalami unsur pidana di kasus tercecernya 2.005 e-KTP di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 17:41
sinarjambi.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan masih ada pejabat daerah yang membuang-buang ...