JoomlaLock.com All4Share.net
BNN Provinsi Jambi Terus Kembangkan Kasus Shabu 1 Kg
Brigjen Heru Pranoto Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Pasca tewasnya pelaku diduga pengedar shabu 1 kg saat ditangkap beberapa waktu lalu, kasus kini terus dikembangkan phak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi.

 

Hal ini ditegaskan kepala BNNP Jambi, Brigjen Heru Pranoto saat dimintai keterangan wartawan usai syukuran HUT ke-68 Polairud, di Dit Polairud Polda Jambi, Selasa (4/12/2018) siang.

 

Heru menegaskan, meski pelaku telah tewas, namun pihaknya menggali semua informasi terkait jaringan shabu ini.

 

"Pelakunya ini kan sudah meninggal, tapi Kita masih mengungkap kemungkinan pelaku-pelaku yang lain. Kemudian Kita juga masih memonitor untuk mengungkap jaringan. Karena itu bukan pelaku satu-satunya," ujar Heru Pranoto.

 

BNNP Jambi tambah Heru, juga melakukan koordinasi dengan pihak Polda Jambi dan Polda wilayah lain. Ini menurut Heru, karena jaringan pelaku diduga beroperasi lintas wilayah.

 

"Kita selalu koordinasi dengan Polda (Jambi) dan termasuk lintas Polda yang lain. Karena ini tidak hanya dari Jambi. Masuknya mukai dari Batam, Medan dan Pekan Baru. Dan saat ini kita koordinasi dengan (Polda) Pekan Baru. Mudah-mudahan ini segera terungkap," harap Heru Pranoto.

 

Pelaku kasus shabu 1 kg yang dibawa warga Sabak berinisial MD, tewas saat hendak ditangkap di kawasan Chandra beberapa waktu lalu. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 15:33
sinarjambi.com - Digelar Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tahun 2018 oleh Wakil Presiden RI dan Kemen ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 18:24
sinarjambi.com - PT Pertamina (Persero) baru saja meluncurkan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU). SPLU ini sebagai ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 11:45
sinarjambi.com - Polisi mendalami unsur pidana di kasus tercecernya 2.005 e-KTP di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 17:41
sinarjambi.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan masih ada pejabat daerah yang membuang-buang ...