JoomlaLock.com All4Share.net
Kapolda Turut Sosialisasikan Keselamatan
Kapolda Jambi Brigjen Drs Muchlis AS MH dan Dirlantas Kombes Didik Mulyanto SIK sosialisasikan keselamatan di Tugu Keris Siginjai. Foto : Dokumentasi Ditlantas Polda Jambi

sinarjambi.com - Operasi keselamatan 2018 yang dilakukan Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Jambi, kali ini menyasar kawasan Tugu Keris Siginjai. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi AKBP Lutfi bersama anggota Kepolisian lainnya, Minggu (11/3/2018) sejak pukul 06.00 terlihat semangat menyapa warga.

Hari tanpa kendaraan atau sering disebut dengan Car Free Day setiap Minggu pagi ini, dirasa tepat sasaran untuk sosialisasi keselamatan berkendara kepada masyarakat.

Ini karena konsentrasi warga yang sangat ramai melakukan beragam aktifitas mulai dari olahraga, bersantai dan menikmati kuliner.

Keseriusan pihak kepolisian meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara, ditunjukkan langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Drs Muchlis AS MH yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dengan mengayuh sepeda, Brigjen Drs Muchlis AS, MH didampingi Direktur Lalulintas (Dirlantas) Kombes Mulyanto SIK serta beberapa pejabat utama Polda lainnya.

Menurut AKBP Lutfi, sosialisasi keselamatan disampaikan kepada seluruh kalangan usia, baik kepada anak-anak dan orang tua.

"Kegiatan sosialisasi ini akan dilakukan setiap Minggu pagi, selam pelaksanaan Operasi keselamatan 2018. Kedepan, sosialisasi keselamatan juga akan diadakan pada Car Free Night di Tugu Keris Siginjai," jelas AKBP Lutfi.

Sudah sepatutnya, sebagai warga negara yang baik harus patuh dengan peraturan keselamatan berkendara. Karena selain untuk diri sendiri, keselamatan berkendara juga harus memperhatikan hak orang lain untuk mendapatkan jaminan keselamatan di jalan raya. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • GAYA HIDUP
  • POTRET
Post by Redaksi
21 April 2018 - 14:13
sinarjambi.com -  Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, ...
Post by Redaksi
20 April 2018 - 06:16
sinarjambi.com - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 18-19 April 2018 memutuskan untuk mempertahankan BI ...
Post by Redaksi
21 April 2018 - 11:56
sinarjambi.com - Calon Wakil Walikota Jambi nomor urut 1 Kemas Alfarizi, Sabtu (21/4/2018) sekitar pukul 10.00 ...
Post by Redaksi
18 April 2018 - 20:31
sinarjambi.com - Polisi berhasil menangkap Samsudin Simbolon, big bos minuman keras (miras) maut. Rencananya kasus ...
Post by Redaksi
09 JanuarI 2018 - 18:17
sinarjambi.com - Tingginya animo generasi muda terhadap olahraga basket yang terlihat memenuhi GOR Kota Baru ...
Post by Redaksi
14 April 2017 - 10:57
sinarjambi.com - Menggunakan makeup lengkap untuk sehari-hari jarang terwujud, karena kebanyakan dari kita biasanya ...