JoomlaLock.com All4Share.net
Braak..!! Guru Honor Tewas Tabrakan
Korban tewas saat dievakuasi.
sinarjambi.com - Kecelakaan maut di lintas Sumatera Jambi, Kabupaten Merangin kembali memakan korban jiwa. Kecelakaan terjadi di wilayah hukum Sat lantas Polres Merangin, tepatnya di KM 36 Desa Koto Rayo, Kecamatan Tabir, Merangin-Jambi, Senin (4/3) pagi dini hari.
 
Satu unit mobil Colt Diesel BG 8460 GC yang dikemudikan Ryan Wahyudi warga Musi Rawas, Sumsel bertabrakan dengan motor Honda Supra X 125 R 6680 KC milik Mursyid (31), warga Desa Muaro Delang Kecamatan Tabir Selatan. 
 
Dari hantaman keras tak terelakan, pengendara roda dua yang berprofesi guru honor tewas seketika di lokasi kejadian.
 
Kronologis singkat yang didapat dari Sat Lantas Polres Merangin, yakni kecelakaan bermula ketika mobil Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan Rian Wahyudi, melaju dari arah Muara Bungo menuju ke arah Bangko melewati Jalinsum di Desa Koto Rayo.
 
Sesampainya di Jalinsum desa Koto Rayo, pengemudi mobil Riyan Wahyudi mendahului mobil yang berjalan pelan karena bermuatan berat. Dan situasi jalan yang basah diguyur hujan, sehinga melebar ke jalur sebelah kanan.
 
Bersamaan dengan itu, dari arah Bangko melaju sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikendarai oleh Mursid hendak ke Muara Bungo.
 
 
Dalam kondisi jalan yang basah karena hujan dan jalanpun sedikit menurun, hantaman kedua kendaraanpun tak mampu lagi terelakan.
 
 
Akibatnya, san pengemudi motor tewas hingga terpental ke pinggir jalan yang tak jauh dari tempat kejadian,,
 
Muryid tewas dengan luka disekujur tumbuhnya dengan luka berat, diduga Mursyid banyak mengelami luka yang cukup parah, sehingga membuat dirinya tak bisa terselamatkan lagi.
 
Sementara pengemudi mobil Mitsubishi Colt Disel, Riyan Wahyudi tidak mengalami luka. Meski demikian, kendaraan yang dikemudikannya juga terlihat rusak berat di bagian depan mobil.
 
Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama melalui Kasat Lantas Iptu Aidil membenarkan kejadian tersebut.
 
“Iya, kedua kendaraan yang bertabrakan telah dievakuasi oleh unit lakalantas dan korban tewas sudah dibawa oleh pihak keluarga," jelasnya. (Bds)
Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
18 September 2018 - 17:24
sinarjambi.com - Kapolda Jambi Irjwn Muchlis, Selasa (18/9/2018) pagi memimpin rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral ...
Post by Redaksi
18 September 2018 - 18:15
sinarjambi.com - BPJS Ketenagakerjaan cabang Jambi memberikan kemudahan kepada masyarakat, dengan diluncurkannya ...
Post by Redaksi
15 September 2018 - 16:06
sinarjambi.com - KPU tengah memastikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 bersih dari identitas ganda. DPT ini ...
Post by Redaksi
18 September 2018 - 13:55
sinarjambi.com - Bermacam modus penyelndupan narkotika dilakukan para pelaku. Meski bukan modus baru, namun jumlah ...
Post by Redaksi
18 September 2018 - 15:50
sinarjambi.com - Luis Milla disebut-sebut punya gaji yang mencapai Rp 2 miliar per bulan. Bagaimana perbandingan dengan ...
Post by Redaksi
17 September 2018 - 18:25
sinarjambi.com - Apakah Anda khawatir akan diperiksa pajak? Merasa cemas ketika diperiksa? Pernahkah mengalami ...