JoomlaLock.com All4Share.net
Nino : Geni Waseso Tak Terlibat, Kebetulan Diajak Makan Supriono
Geni Waseso

sinarjambi.com - Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa hari lalu cukup membuat heboh kalangan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi. Pasalnya, KPK menangkap plt Sekda Erwan malik, Asisten III Setda Pemprov Jambi Saipuddin, Plt Kadis PU Arfan dan anggota DPRD Provinsi Jambi Supriono.

Saat OTT KPK terhadap beberapa orang pejabat dan pihak lainnya tersebut, tersiar kabar nama ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) provinsi Jambi Geni Waseso salah seorang yang diamankan. Para awak media yang menunggu di Gedung Mapolda Jambi tempat KPK melakukan pemeriksaan (28/11) lalu, membicarakan nama Geni Waseso.

sinarjambi.com pada saat itu, mencoba mengkorfirmasi kepada orang tua Geni Waseso yakni Nino Guritno ke nomor Handphone 085861******* yang biasa dipakainya. Namun, pada malam pemeriksaan di Polda Jambi itu tak ada balasan dari sang Ayah.   

Barulah pagi ini sekitar pukul 07.30, Nino Guritno memberikan klarifikasi ke sinarjambi.com melalui pesan singkat. Dalam pesan singkatnya, Nino secara ekplisit membenarkan Geni Waseso diamankan pihak KPK pada saat OTT. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim KPK, Geni menurut Nino Guritno dilepaskan karena oleh KPK karena tidak terlibat dalam kasus dugaan penyuapan yang menjerat para pejabat diatas.

Dilepasnya Geni Waseso menurut Nino, karena pada saat OTT anaknya hanya secara kebetulan diajak makan oleh Supriono. Di pesan singkat itu Nino juga membeitahukan bahwa sekitar pukul 06.00 pagi tadi, Geni Waseso telah berada rumah istrinya di Kawasan Karawaci.

Berikut isi pesan singkat Nino Guritno yang diterima sinarjambi.com. "Alhamdulillah Seso sudah pulang kerumahistrinya di Karawaci tadi pagi jam 6 Krn dri hasil pemeriksaan penyidik kpk n fakta lapangan dia tidak terlibat sama sekali dg kasus penyuapan itu Hanya kebetulan diajak makan dg Supriyono angg dprd jbi Terimakasih atas doa n attensinya Wass nino n kel".

Saat sinarjami.com mencoba kembali menghubungi sang Ayah, Nino Guritno tidak mengangkat HP meski nada sambung terdengar. (rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 19:47
sinarjambi.com - Sampai bulan Juli 2018, sebanyak 400 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-provinsi Jambi saat ini ...
Post by Redaksi
19 Juli 2018 - 21:48
sinarjambi.com - Bank Indonesia (BI) memproyeksikan pertumbuhan ekonomi tahun ini di kisaran 5,1% - 5,5%. Gubernur BI ...
Post by Redaksi
19 Juli 2018 - 17:00
sinarjambi.com - KPU meminta semua partai politik menghormati PKPU yang melarang eks narapidana korupsi nyaleg di ...
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 15:17
sinarjambi.com - Asisten Intelegen (Asintel) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Dedie Tri Hariyadi mengatakan saat ini ...
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 12:52
sinarjambi.com - Main di luar negeri tak akan jadi halangan Egy Maulana Vikri untuk memenuhi panggilan timnas ...
Post by Redaksi
20 Juli 2018 - 17:16
sinarjambi.com - Peradi pimpinan Juniver Girsang menggelar sosialisasi soal administrasi perkara di pengadilan secara ...