JoomlaLock.com All4Share.net
Luncurkan Layanan "Vintage", Garuda Indonesia Hadirkan Nuansa 70-an

sinarjambi.com - Terobosan baru nan unik kembali dilakukan maskapai nasional Garuda Indonesia. Terhitung hari ini, Jumat (7/12/2018) Garuda Indonesia resmi melayani penerbangan "vintage" bertajuk "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience".

 

Layanan bernuansa tahun 70-an ini ditandai dengan pengoperasian penerbangan pertama vintage flight pada nomor penerbangan GA 304 rute Jakarta - Surabaya.

 

Layanan vintage ini menurut Direktur Operasi Garuda Indonesia Capt Bambang Adisurya Angkasa sebagai terobosan baru.

 

"Sejalan dengan upaya berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan layanan, khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa, maskapai nasional Garuda Indonesia terus melakukan terobosan terbaru yang salah satunya dilakukan dengan menghadirkan nuansa"Vintage" pada layanan penerbangan bertajuk "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience"," ujar Cap Adisurya dalam keterangan tertulisnya yang dirilis GM Garuda Indonesia perwakilan Jambi, Aryo Wijoseno.

 

Melalui layanan penerbangan "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" tersebut, pengguna jasa dapat merasakan pengalaman penerbangan yang berbeda melalui kehadiran atribut seperti seragam pramugari tempo dulu dan brand livery yang mengadaptasi tema "Garuda Indonesia Classic Brand". 

 

"Pada pengoperasian perdana layanan "Vintage Flight" ini, Garuda Indonesia mencatatkan tingkat keterisian penumpang hingga 100 persen. Hal tersebut turut menandakan respon masyarakat yang sangat baik atas konsep "New Flight Experience" yang saat ini diperkenalkan Garuda Indonesia melalui kehadiran vintage flight tersebut."

 

"Pada vintage flight hari ini kami juga menghadirkan nuansa vintage pada inflgiht meals dengan menghadirkan pilihan snack tempo dulu berupa "Roti Bluder Cokro" yang telah dikenal sebagai kudapan khas Madiun dari tahun 1980an," jelas Capt.Adisurya.

 

Mengangkat tema "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience", pengguna jasa dapat merasakan nuansa penerbangan di ditahun 1970-1980an melalui kehadiran awak kabin dengan seragam klasik ciptaan perancang terkenal dari Jepang - Hanae Mori - yang digunakan pada era tersebut.

 

Tidak hanya itu, atribut klasik diterjemahkan melalui pengoperasian armada Boeing 737-800NG yang menggunakan classic livery. 

 

Adapun layanan penerbangan "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" tersebut mulai dapat dinikmati pengguna jasa pada periode 7 - 17 Desember 2018 pada jam tertentu di sejumlah rute penerbangan yang dilayani Garuda Indonesia seperti rute : 

 

1. Jakarta - Balikpapan pp I GA566 & GA569 

2 . Jakarta - Surabaya pp I GA304 & GA309 

3 . Jakarta - Singapura pp I GA846 & GA847

(*/Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 19:45
sinarjambi.com - Bertempat di ruang utama kantor Gubernur Jambi, pemerintah provinsi (pemprov) Jambi menggelar Forum ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 18:24
sinarjambi.com - PT Pertamina (Persero) baru saja meluncurkan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU). SPLU ini sebagai ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 11:45
sinarjambi.com - Polisi mendalami unsur pidana di kasus tercecernya 2.005 e-KTP di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 17:41
sinarjambi.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan masih ada pejabat daerah yang membuang-buang ...