JoomlaLock.com All4Share.net
PT Wira Pelumasindo Sebut Mekanik Adalah Ujung Tombak Penjualan
Prasetio (kanan) menyerahkan doorprize kepada pemenang kuis. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Sebagai salah satu distributor pelumas PT Pertamina Lubricants, PT Wira Pelumasindo selalu memperhatikan target penjualan.

 

Pemilik bengkel dan para mekanik, dirasakan sekali peran besar dalam memasarkan pelumas atau oli produk PT Pertamina Lubricants. Inilah yang disadari betul oleh PT Wira Pelumasindo.

 

Untuk itu, sebagai ungkapan terima kasih, PT Wira Pelumasindo menggelar gathering mekanik di hotel Wiltop, WTC Batanghari, Jumat (30/11/2018) malam

 

"Semoga melalui acara ini, dapat meningkatkan penjualan menyentuh ke pemakai langsung. Dimana para mekanik sebagai ujung tombak kita memasarkan produk pelumas kita. Harapannya mereka jangan ke lain hati," ujar Direktur PT Wira Pelumasindo, Prasetio disela-sela acara.

 

Bagi pihak PT Pertamina Lubricants, gathering mekanik sebagai bentuk kepedulian kepada mekanik dan pemilik bengkel.

 

Untuk progres selama tahun 2018, PT Pertamina Lubricants telah mampu melebihi target yang dicanangkan. Hal ini disampaikan Pandi Pakolo, selaku sales manager PT Pertamina Lubricants Region II Sumbagsel. 

 

Pandi menambahkan, pihaknya sepanjang tahun 2018 telah berkali-kali melaksanakan berbagai macam gathering yang diikuti nekanik dan pemilik bengkel.

 

"Hasilnya menggembirakan sekali. Tahun ini, Kita berhasil mencapai target yang telah Kita tetapkan di tahun 2017. Meski maaih ada sebulan lagi, tapi kita sudah mencapai target."

 

"Jadi sebagai bentuk rasa terima kasih, Kita mengadakan gathering mekanik malam ini. Kita bagi-bagi hadiah kepada mekanik, karena peran mereka sudah sangat besar sekali pada pelumas Pertamina, baik itu Enduro maupun Fastron."

 

"Dan Kami harapkan tahun 2019 bisa melanjutkan lagi kerja sama ini dengan baik," ujar Pandi Pakolo usai acara.

 

Tahun 2019, PT Pertamina Lubricants pusat menargetkan dua kali lipat untuk Endro dan Fastron. Menurut Pandi, target tersebut mengingat peertumbuhan kendaraan bermotor di Indonesia.

 

P 20181130 222627 BF 1

 

Melihat masih banyak peluang yang harus lakukan, kerja keraspun harus ditingkatkan lagi di tahun 2019. Salah satunya melalui gathering.

 

"Tema Kami tahun ini mendekatkan diri kepada mekanik. Karena mekanik bener-bener jumpa konsumen langsung, dan 75% dari penjualan itu dipengaruhi oleh mekanik, bukan dari permintaan konsumen itu sendiri."

 

"Saat orang masuk ke bengkel kan langsung bilang ke mekanik, yang paling bagus oli apa," pungkas Pandi Pakolo.

 

Turut hadir Sales area supervisor ritel wilayah PT Pertamina Lubricants region II Sumbagsel, Heriyanto, Manager PT Wira Pelumasindo, Heri dan Supervisor PT Pertamina Lubricants Jambi, Heri Gustian.

 

Gathering diawali jamuan makan malam bersama dan diakhiri pembagian doorprize seperti TV, kulkas, sepeda dan puluhan hadiah menari lainya. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 19:45
sinarjambi.com - Bertempat di ruang utama kantor Gubernur Jambi, pemerintah provinsi (pemprov) Jambi menggelar Forum ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 18:24
sinarjambi.com - PT Pertamina (Persero) baru saja meluncurkan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU). SPLU ini sebagai ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 11:45
sinarjambi.com - Polisi mendalami unsur pidana di kasus tercecernya 2.005 e-KTP di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 17:41
sinarjambi.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan masih ada pejabat daerah yang membuang-buang ...