JoomlaLock.com All4Share.net
Bank Indonesia Raih Penghargaan Contact Center Tingkat Internasional

sinarjambi.com - Bank Indonesia kembali meraih penghargaan dalam bidang contact center tingkat internasional. Penghargaan diterima dalam ajang Contact Center World Annual Top Ranking Performers Conference & Awards 2018 yang berlangsung di Prague pada tanggal 5-8 November 2018, setelah sebelumnya melalui seleksi tingkat Asia Pasifik.

 

Dari total 9 kategori yang diikuti, Bank Indonesia berhasil meraih 8 gold untuk kategori Best Contact Center, Best Public Service, Best Helpdesk, Best Direct Response Campaign, Best Customer Service In, Best In Trainer, Best Analyst, Best Workforce Planning, dan 1 silver untuk kategori Best Community Spirit.

 

"Penghargaan ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik kepada publik, tidak hanya di Indonesia, namun juga tingkat dunia," tulis BI dalam laman resminya, Sabtu (10/11/2018).

 

Contact Center BI merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan Layanan Informasi Publik (LIP) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengetahui fungsi dan tugas BI sebagaimana Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

 

"Dengan penghargaan yang diterima kali ini, contact center Bank Indonesia diharapkan dapat semakin setara dengan institusi lainnya di tingkat dunia, serta semakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," tutup BI. (*/Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 15:33
sinarjambi.com - Digelar Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tahun 2018 oleh Wakil Presiden RI dan Kemen ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 14:37
sinarjambi.com - PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 11:45
sinarjambi.com - Polisi mendalami unsur pidana di kasus tercecernya 2.005 e-KTP di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. ...
Post by Redaksi
09 Desember 2018 - 18:26
sinarjambi.com - Tiga tim harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Liga 1. PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra ...
Post by Redaksi
10 Desember 2018 - 17:41
sinarjambi.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan masih ada pejabat daerah yang membuang-buang ...