JoomlaLock.com All4Share.net
Garuda Indonesia Segera Buka Rute Jambi-Batam
Aryo Wijoseno (tiga kanan) bersama Walikota Jambi saat pembukaan GATF di Jamtos. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Kabar gembira bagi Anda yang sering bepergian ke Batam. Maskapai Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan Jambi-Batam. Ini terungkap saat General Manager (GM) Garuda Indonesia branch office Jambi, Aryo Wijoseno menyampaikan sambutan pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), Jumat (5/0/2018) sore.

 

Bertempat di lantai dasar Jamtos, GATF dibuka Walikota Jambi Sy Fasha dan dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Haydar, Pimpinan bank Mandiri Wurianto, Kapala OJK Jambi Endang Nuryadin dan undangan lainnya.

 

Aryo Wijoseno mengatakan, sejak tahun 2009 Garuda Indonesia melaksanakan kegiatan Garuda Indonesia travel fair di beberapa kota guna meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata dan memenuhi harapan pengguna jasa untuk mendapatkan penawaran terbaik, tiket penerbangan dengan harga yang kompetitif.

 

"Garuda akan memberikan penawaran menarik seperti berbagai diskon spesial untuk pembelian tiket domestik internasional 69 destinasi domestik dan 22 destinasi internasional."

 

"Sebagai informasi Insya Allah dalam waktu dekat ini, Kami akan membuka satu penerbangan lagi dari Jambi ke Batam. Semoga dapat berjalan dengan lancar," ujarnya. 

 

Tingginya minat warga Jambi dan potensi yang cukup besar, menjadi alasan Garuda Indonesia melayani penerbangan Jambi-Batam.

 

"Karena memang pangsa pasar dari Jambi ke Batam cukup bagus," ujar Aryo ketika dikonfrmasi sinarjambi.com usai acara pembukaan GATF.

 

Ditanya tanggal pasti pembukaan rute, Aryo belum bisa memastikan. Ini menurutnya, menunggu keputusan direksi yang saat ini terjadi pergantian.

 

"Kitakan ada pergantian direksi, ya Kita masih menunggu. Tapi Insya Allah dalam waktu dekat ini (pembukaan rute)," jelas Aryo singkat. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
15 November 2018 - 16:48
sinarjambi.com - Bertempat di lapangan upacara Mako Sat Brimob Polda Jambi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Kamis ...
Post by Redaksi
15 November 2018 - 17:14
sinarjambi.com - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 14-15 November 2018 memutuskan untuk menaikkan BI 7-day ...
Post by Redaksi
31 Oktober 2018 - 20:27
sinarjambi.com - Anggota DPR RI dapil Jambi, Elviana berharap anggaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2019, ...
Post by Redaksi
14 November 2018 - 14:23
sinarjambi.com - Polisi telah memastikan sopir GrabCar asal Palembang, Sumatera Selatan, Sofian tewas dibunuh. Pada ...
Post by Redaksi
15 November 2018 - 15:21
sinarjambi.com - Pesta olahraga tingkat provinsi Jambi yakni Porprov XXII tahun 2018, siang ini mempertandingkan cabang ...
Post by Redaksi
15 November 2018 - 14:35
sinarjambi.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan dari 4 juta yang melamar tes seleksi CPNS, hanya 1,8 juta ...